Otomotif

PO Pandawa 87 Kini Miliki Bus Mewah Berchassis Volvo B11R Garapan Karoseri Adi Putro

Perusahaan otobus (PO) Pandawa 87 menambah lagi jajaran bus mewahnya untuk memperkuat armada bus pariwisata dan charter nya yang makin berkembang di Pulau Jawa. Hari ini, di gelaran hari keempat pameran kendaraan niaga GIICOMVEC 2020 yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta, manajemen PO Pandawa 87 menerima serah terima satu unit bus mewah berchassis premium Volvo B11R berpenggerak 6×2 dari Karoseri Adi Putro. Bus ini menggunakan bodi model Jetbus 3+ Voyager dengan model Ultra High Deck (UHD) dengan konfigurasi bangku premium sebanyak 21 seats pada bagian kabin dilengkapi dengan sofa kulit, minibar dan fitur entertainment mumpuni.

Ruang bagasi bawah bus ini dirancang ekstra lega, sanggup untuk membawa aneka barang bawaan dengan dimensi ekstra besar, termasuk sepeda motor. Prosesi serah terima ini dilakukan Managing Director PT Adiputro Wirasejati David Jethrokusumo kepada owner PO Pandwa 87, Haji Gunawan Agung Aprilianto, SE di booth Karoseri Adi Putro di Hall A, JCC Senayan, Sabtu 7 Maret 2020. Unit bus premium Volvo B11R ini merupakan armada pertama yang dibelinya dari PT Indotruck Utama, distributor resmi bus Volvo di Indonesia.

"Total bus premium kita saat ini ada 12 unit, yang Volvo 1 unit,Scania 3 unit dan Mercedes Benz 2542 sebanyak 7 unit," jelas Gunawan. Bus bus ini dioperasikan di pool PO Pandawa 97 yang tersebar di Kota Pasuruan, Malang, Boyolali dan Cianjur. "Untuk unit Volvo B11R ini nanti penempatannya fleksibel saja, bisa di pool kita di Cianjur Boyolali atau Malang," jelasnya.

Sebagaimana armada premium yang sudah dioperasikan saat ini, bus Volvo B11R ini juga akan disewakan ke masyarakat. Tarifnya Rp 4,5 Juta per hari."Kita tentukan harga (sewa) sesuai dengan budget produksi," ujarnya. Diakuinya, hampir seluruh bus yang dioperasikan Pandawa 87 saat ini menggunakan Karoseri Adi Putro. "Kita selama ini selalu ke Adi Putro karena animo masyarakat permintaannya ke sana. Mereka tidak menawar nawar lagi kalau unit pakai Adi Putro. Mereka tidak lagi tolah toleh. Kalau pakai Adi Putro mereka lebih senang," bebernya.

Ayah Berharap Pelaku Dihukum Mati Isak Tangis Pemakaman Balita Korban Pembunuhan Siswi SMP

Previous article

Buatkan Kamar Khusus Hingga Kerap Dicium Nelayan Ini Beri Perlakuan Istimewa buat Buaya Berjari 5

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *