Internasional

Pesta & Mahar Fantastis! Pria Ini Akhirnya Menikah Pertama dengan Gadis 20 Tahun 70 Tahun Jomblo

Setelah 70 tahun membujang, akhirnya pria ini menemukan jodohnya di usianya yang sudah senja. Tak main main, wanita yang ia nikahi adalah gadis muda yang terpaut 50 tahun dari usianya. Bahkan, ia memberikanmaharsebesar Rp 9,3 miliar untuk menikahi gadis 20 tahun tersebut.

Melansir dari Oriental Daily ,pernikahan beda usiatersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Facebookบิ๊กเกรียน pada Minggu (17/11/2019) lalu. Pernikahan tersebut terjadi di Thailand. Sang mempelai pria bernama Xinlang.

Sementara itu, nama mempelai wanita tidak disebutkan. Jarak usia antara pasangan tersebut adalah 50 tahun. Xinlang berusia 70 tahun, dan istrinya berusia 20 tahun.

Diketahui, Xinlang merupakan keturunan dari keluarga kaya raya di Thailand. Meskipun hidupnya dihiasi banyak harta, tetapi Xinlang belum pernah mengecap kehidupan pernikahan sebelumnya. Pernikahannya dengan sang istri merupakan pernikahan pertama, setelah sekian lama melajang.

Untuk menikahi wanita yang dicintai, Xinlang memberikan 20 juta Baht (Rp 9,3 Milyar) sebagai mahar. Mulanya, hubungan Xinlang dan sang istri sempat menimbulkan rumor di antara teman dan kerabat. Namun, akhirnya hubungan mereka dapat menyatu ke dalam ikatan pernikahan.

Dalam jamuan pernikahan, Xinlang menceritakan janjinya 10 tahun lalu. "Kami telah menyetujui tanggal pernikahan. Jadi, di mana pun saya berada di dunia, saya akan kembali untuk menemui istri saya pada hari itu," ujarnya. Pernikahan mewah Xinlang dan istri digelar di Siam Kempinski Hotel, Bangkok.

Acara dihadiri oleh para kerabat dan orang kaya. Teman teman Xinlang dan istri juga menghadiri upacara pernikahan mewah tersebut. Dalam unggahan tersebut, tampak beberapa momen yang ditangkap oleh fotografer pernikahan, Chettha Songthaveepol.

Sang fotografer juga mengabadikan momen dirinya bersama kedua mempelai dalam sebuah selfie di Instagramnya, @songthaveepol. "Mempelai laki laki dan wanita dengan perbedaan usia yang hampir 50 tahun. Selamat untuk bro dan sis…" tulis Songthaveepol. Sebuah kiriman dibagikan olehChettha "Boyd" Songthaveepol(@songthaveepol) pada15 Nov 2019 jam 7:48 PST

Sementara itu, ada beberapa warganet yang memberikan komentar positif terhadap pernikahan Xinlang dan istri. Namun, ada pula yang berkomentar negatif. Ada yang mengira bahwa sang perempuan hanya mengincar harta Xinlang.

Berikut beberapa komentar para warganet dalam unggahan Facebook บิ๊กเกรียน. "Jika kamu tidak kaya, hanya orang tua biasa, dengan beda usia 50 tahun…Apakah seseorang akan percaya bahwa dia mencintaimu?" "Ini adalah investasi jangka pendek yang memberikan imbalan yang layak."

"Cinta memang indah, tetapi apakah bukan tentang uang?" "Saya tidak tahu keduanya, tapi seorang pria cukup untuk merawat seorang wanita. Itu adalah kebahagiaan baginya. Banyak wanita akan berpikir negatif tentang perempuan itu. Semoga sang istri dapat merawat suaminya hingga akhir hayat.

Ini adalah kebahagiaan bagi kedua belah pihak. Saya pikir itu lebih baik daripada orang orang yang iri di komentar ini. Kalian tidak tahu bagaimana seseorang, tetapi apakah kamu bisa membahagiakan sang pria seperti wanita itu?" "Mereka mungkin telah bersama selama 10 tahun….jadi mereka bertekad untuk menikah…cinta yang indah…"

Seorang pria bernamaPurwanto(35) asalSurabayabaru saja dilaporkan membakar istrinya sendiri dalam keadaan hidup hidup. Mirisnya, pria asalSurabaya,Purwantodengan tega membakar istri yang baru ia nikahi selama 1,5 bulan. Tak diketahui apa penyebab pastinya, pria asalSurabaya,Purwantotega membakar istrinya hidup hidup di depan banyak saksi mata.

Adalah Putri Nalurita (25) yang korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini. Menurut saksi mata, Ria Santi (27) Putri Nalurita mengalami luka bakar yang cukup parah pada sekujur tubuhnya. Seluruh bagian rambut, leher, tangan dan kaki Putri melepuh hingga baju yang ia kenakan saat kejadian pun nyaris habis dilahap api.

Penjaga kos D Kost, Heri Suwardoyo, bercerita kejadian ini bermula ketika korban datang ke kos sekitar pukul 08.00 WIB. Saat sedang membersihkan lorong kos, Heri melihat Putri datang bersama ibu dan anak perempuannya yang baru berusia 3 tahun. "Kemarin istrinya pergi ke rumah orang tuanya gak pamit," ucap Heri.

Ternyata, korban pulang ke kos karena ingin mengambil pakaian dan barang barang pribadinya. Dan saat mengemas barang barangnya, Heri melihat korban sempat terlibat cekcok dengan pelaku. "Lalu tadi ke sini mau ambil barang barang ditemani sama ibunya.

Cekcoknya ya ada di dalam, mertuanya sekalian juga ada di dalam," ungkapnya. Namun saat keduanya bertengkar, ibu Putri justru keluar untuk menelepon. Tak lama sang ibu mertua keluar untuk menelpon, momen mengerikan itu terjadi.

Heri yang masih membersihkan lorong tiba tiba saja dikejutkan dengan suara jeritan Putri yang terdengar dari dalam kamar. Terkejutlah Heri saat ia melihat api besar melahap kasur yang berada di dalam kamar. Lebih ngeri lagi, Heri menyaksikan korban dengan tubuh dilahap api berlari ke halaman luar, berteriak minta tolong.

Heri sendiri tak sempat menangkap Purwanto yang kabur saat peristiwa terjadi. "Saya gak melihat istrinya langsung tapi api tadi membakar kasur itu besar, saya ambil air padamkan itu. Aku gak sempat pegang (Purwanto), saya repot dengan api saya padamkan api sirami," tambahnya.

Menurut Ria Santi yang juga melihat kejadian itu, menyaksikan bagaimana Putri terduduk minta tolong dengan tubuh terbakar hingga mengeluarkan asap. "Dia (Putri) sampai sini duduk minta tolong di sini, masih kebakar dan keluar asap," aku Ria kepada awak media. Parahnya lagi, pada kejadian itu, Heri juga rupanya harus kehilangan motornya.

Menurut pengakuan Heri, motornya dibawa kabur oleh Purwanto usai membakar tubuh istrinya. "Dia kabur bawa motor saya, enggak tahu kemana," ujar Heri. Saat ini Putri telah dilarikan di rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Dilansir dari Surya, pihak kepolisian Polsek Gayungan kini tengah menyelidiki kasus KDRT ini. Wakapolsek Gayungan AKP Widiyantoro menyebut dari pemeriksaan olah TKP sementara, penyidik sudah berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Barang bukti tersebut terdiri dari bangkai kasur matras dan korek berisi cairan bensol yang tergeletak di dalam kamar.

Tadi kasur yang terbakar, lalu ada korek api bensol kami amankan. Kami juga tengah dalami motif pelaku melakukan itu," ucap Widiyantoro. Kini, pihaknya masih menunggu hasil Labfor Tim Inafis PolrestabesSurabayaguna memastikan cairang yang dipakai pelaku untuk membakar korban. "Kami masih dalami itu, dan menunggu hasil Labfor untuk ungkap itu," tutupnya.

10 Perguruan Tinggi Masuk Daftar Kampus dengan Penelitian Terbaik di Indonesia

Previous article

Hari Ini Ade Armando Penuhi Panggilan Polisi Unggah Gambar Meme Joker Anies Baswedan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *