Travel

Pesta Kembang Api hingga Nikah Massal Acara Tahun Baru 2020 di Jakarta

Pada malamTahun Baru2020, banyak acara diadakan tempat wisata atau mal mal di Jakarta, sepertipesta kembang api,midnight sale,hingga nikah massal yang diadakan Pemprov DKI. Berikut adalah beberapa agenda acara di Jakarta yang akan meramaikan malam Tahun Baru 2020: Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru, beberapa mal dan pusat perbelanjaan di Jakarta mengadakan diskonmidnight sale.

Pesta diskonmidnight saleitu menjadi favorit masyarakat menjelang malam Tahun Baru. Selain harganya murah, barang yang ditawarkan juga berkualitas bagus. Berikut adalah daftar mal di Jakarta yang mengadakan pestan diskonmidnight sale:

Aeon Mall Jakarta Garden City (28 dan 31 Desember 2019) Mal yang berada di Jakarta Timur ini menawarkan promomidnight salepada tanggal 28 dan 31 Desember 2019 dengan promo diskon sebesar 50 persen hingga 70 persen untuk toko terpilih. Pengguna kartu kredit BCA bisa mendapat voucher belanja sebesar Rp 100.00 hingga Rp 150.000.

PIK Avenue Pesta diskonmidnight saledi PIK Avenue berlangsung pada 31 Desember 2019 dengan diskon hingga 70 persen. PIK Avenue juga menawarkan fasilitas gratis parkir mulai dari pukul 19.00 hingga 23.00 WIB.

Lippo Puri Mall Di puncak acara akhir tahun, Lippo Mall Puri mengadakan ajang pesta belanja akhir tahun pada 31 Desember 2019. Pengunjung diberi tawaran diskon hingga 80 persen di beberapa toko terpilih.

Tak lengkap rasanya kalau malam Tahun Baru tak menikmati pesta kembang api. Beberapa tempat wisata menggelar pesta kembang api dalam rangka menyambut pergantian tahun 2020. Berikut 5 tempat yang mengadakan pesta kembang api dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 :

Taman Impian Jaya Ancol Pengunjung dapat menyaksikan pesta kembang api terbesar ‘The Biggest Jakarta Musical Fireworks” yang digelar saat puncak malam pergantian tahun di lima titik sepanjang Pantai Lagoon, Pantai Carnaval, Pantai Festival, Danau Monumen, dan Putri Duyung Ancol. Dikutip dari laman resmi Taman Impian Jaya Ancol, sejumlah acara hiburan dimulai pada 25 Desember hingga 1 Januari 2020 bertempat di Pantai Lagoon, Pantai Festival, Pantai Carnaval, Pantai Indah, dan Danau Monumen.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan mengadakan perayaan Tahun Baru bertema ‘Magical New Year 2020’ yang akan diselenggarakan pada 31 Desember ini. Perayaan Tahun Baru juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan pesta kembang api dengan total 7.042 buah tembakan kembang api di Danau Arsipel.

Bundaran HI Bundaran HI merupakan salah satu lokasi favorit masyarakat untuk menyaksikan pesta kembang api pada malam pergantian tahun. Selain pesta kembang api, Pemprov DKI Jakarta akan mendirikan panggung hiburan di Bundaran HI dan menampilkan konser musik yang menghadirkan musisi Ibu Kota serta artis artis papan atas.

Pemprov DKI Jakarta akan menggelar nikah massal dalam rangka menyambut malam Tahun Baru 2020. Akan ada631 pasangan nikah massal pada malam Tahun Baru 2020 dan akan mendapat uang mahar senilai Rp 1 juta untuk masing masing pasangan. Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual DKI Jakarta Hendra Hidayat menjelaskan, kegiatan itu digelar di halaman Balai Kota Jakarta.

Para peserta akan mendapatkan bingkisan pernikahan dari Pemprov DKI Jakarta. Para peserta akan mendapatkan bingkisan pernikahan dari Pemprov DKI Jakarta.

sementara 10 Negara Ini Beri Upah per Jam Tertinggi Pro Kontra Wacana Upah per Jam di Indonesia

Previous article

Handoko Gani Pertanyakan Unsur Kesengajaan Penyerang Novel Baswedan saat Teriakan ‘Pengkhianat’

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *