Metropolitan

Pertengkaran Suami Istri Jadi Pemicu Kronologi Ayah Gorok Anak Kandung Hingga Tewas di Tangerang

R, seorang bocah laki laki berusia 4 tahun dibunuh ayah kandungnya sendiri, Ardiansyah (31), di Tangerang, Banten, Senin (16/12/2019). Peristiwa terjadi di rumah kontrakan mereka, Kedaung Wetan RT 02/02, Neglasari, Kota Tangerang. Sang ayah secara membabi buta menggorok leher anaknya menggunakan pisau.

Kapolsek Neglasari Kompol Manurung menjelaskan, peristiwa bermula dari konflik keluarga yang menyelimuti rumah tangga Ardiansyah. Ibu balita tersebut pergi dari rumah kontrakan ke rumah orang tuanya. "Sebelum kejadian itu, anaknya sempat video call dengan ibunya," ujar Manurung kepada Wartakotalive, Senin (16/12/2019).

Ardiansyah meminta istrinya itu segera kembali ke kontrakan tetapi tak diindahkan. "Terus anaknya nangis nangis terus. Minta ibunya pulang, tapi enggak mau," ungkapnya. Sang ayah pun semakin naik pitam.

Dia emosi melihat buah hatinya itu menangis terus menerus. "Lalu pelaku mengambil pisau dan melakukan aksinya itu," kata Manurung. Ardiansyah secara membabi buta menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri.

Bahkan, sang ayah membunuh darah daginya sendiri dengan cara menggorok leher balita terebut. "Setelah melakukan itu pelaku mencoba menghubungi mertuanya," ujar Manurung. Mertua pelaku bernama Mamat (51) juga bermukim di wilayah Kedaung Wetan.

Mendengar kabar tersebut, Mamat segera mendatangi lokasi kejadian. "Pak, datang ke kontrakan, saya bunuh diri," kata Ardiansyah melalui sambungan telepon kepada Mamat. Saat tiba di kontrakan, pintu terkunci.

Mamat pun mencoba mendobrak. "Ternyata di dalamnya korban R sudah dalam keadaan meninggal," kata Manurung. Balita berusia 4 tahun ini bersimbah darah terbaring di atas kasur.

Penuh luka di bagian leher, tangan dan tubuhnya. "Sedangkan ayahnya mengalami luka berat. Setelah membunuh anaknya itu, dia mencoba bunuh diri," katanya. Saat ini, sang ayah masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saat ini masih menjalani pengobatan di rumah sakit," katanya. Sementara ibu korban, kabur ke rumah orang tuanya. "Sedangkan ibu korban saat kejadian sedang kabur ke rumah orang tuanya. Kami masih melakukan pemeriksaan," jelas Kapolsek.

Sebelumnya, warga RT 02/02 Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten ini, menghabisi nyawa anak kandungnya, Senin (16/12/2019) pagi. Korban berinisial R (4). Anak bawah lima tahun (balita) yang akrab disapa Aca ini tewas penuh luka sayatan senjata tajam oleh ayahnya sendiri.

"Korban luka di bagian leher akibat senjata tajam. Ada juga di luka di tangan dan tubuhnya," ujar Kapolsek Neglasari Kompol Manurung kepada Wartakotalive, Senin (16/12/2019). Ia menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Mereka tinggal di kontrakan daerah Kedaung Wetan.

"Tinggal di kontrakan itu bapak, ibu dan satu anaknya. Bapak dan ibunya mengalami konflik," ucapnya. Sehingga, ibu korban pergi dari kontrakan tersebut menuju rumah orang tuanya. Korban, rewel di kontrakan dan menangis terus menerus.

"Ayahnya kesal dan langsung menghabisi nyawa korban menggunakan pisau. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut," kata Manurung.

Ahmad Dhani Rindukan Manggung Bareng Dewa 19 Sebentar Lagi Bebas

Previous article

Gampang! Menurunkan Berat Badan & Hilangkan Lemak dengan Minuman Kayu Manis Ini

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *