Superskor

Perasaan Antonio Conte Tak Karuan Pasca Hasil Inter Milan vs Sassuolo Liga Italia

Inter Milan mendapatkan hasil kurang memuaskan saat menjamu Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Anak asuh Antonio Conte ditahan imbang 3 3, berkat aksi berbalas gol oleh kedua tim. Tim tamu Sassuolo unggul terlebih dahulu di awal babak pertama berkat gol Francesco Caputo.

Tuan rumah, Inter Milan baru bisa menyamakan kedudukan menjelang jeda turun minum lewat eksekusi penalti Romelu Lukaku. Situasi berubah, beberapa menit sebelum babak pertama selesai, Cristiano Biraghi membawa Nerazzurri unggul 2 1. Drama 3 gol tercipta memasuki menit ke 80.

Domenico Berardi sukses menyamakan kedudukan setelah Sassuolo mendapatkan hadiah penalti. Namun, Inter kembali memimpin berkat gol Borja Valero. Tiga poin yang sudah berada di depan mata buyar, Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Magnani.

Dengan hasil ini, Inter Milan trtahan di peringkat 3 klasemen Liga Italia, dan gagal mendekati Lazio, yang pada waktu bersamaan menelan kekalahan atas Atalanta. Saat ini, persaingan empat besar Liga Italia kian memanas, meskipun rata rata antar tim berjarak empat poin. Conte menyayangkaan hasil yang diraih skuat Nerazzurri.

Menurutnya, Romelu Lukaku bisa meghasilkan lebih banyak gol dan menang. Ini menjadi kerugian bagi Inter setelah pekan lalu mereka berhasil menang 2 1 atas Sampdoria, jalan Inter untuk memanaskan persaingan gelar Scudetto terhambat berkat hasil melawan Sassuolo. "Saya ikir kami pantas mendapatkan lebih banyak (gol) mengingat berapa banyak (kesempataan) yang kami buat. Saya juga tidak ingat berapa banyak penyelamatan yang dilakukan Samir Handanovic," kata Antonio Conte pasca pertandingan, dikutip dari Football Italia .

"Ini adalah sesuatu yang terus kami ulangi dalam ola ini dan harus membayar mahal. Saya sangat kecewa dan begitu pula dengan para pemain. "Ketika Anda memainkan jenis permainan ini dan memasukkan begitu banyak ke dalamnya, Anda memiliki kesempataan untuk menang meskipun kesulitan di area kunci lini tengah, Anda harus membawa pulang 3 poin. "Kami tidak melakukan itu, ini mengecewakan dan menyuitkan," lanjut mantan pelatih Chelsea itu.

Meskipun begitu Conte mengaku puas dengan performa anak asuhnya, dan berharap bisa lebih berkembang pada laga laga berikutnya. "Saya senang dengan performanya, kami harus ebih berhati hati dalam hal detail. Di situlah kita bisa tumbuh dan berkembang," pungkasnya.

Gadis yang Namanya Tertulis di Bungkusan Mirip Pocong Kini Angkat Bicara Keluarga Yulia Fera

Previous article

Cancer Segera Lunasi Hutang Scorpio Stres & Cemas Ramalan Zodiak Keuangan Jumat 26 Juni 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *