Metropolitan

Pemotor Menangis Diamankan Polisi Karena Kedapatan Bawa Ganja

Polisi mengamankan Muhammad Alfarizi (20) setelah kedapatan membawa narkoba jenis ganja di kendaraannya di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (8/7/2019) pagi. Alfarizi tertangkap polisi yang menggelar razia lalu lintas di wilayah Jakarta Timur. "Betul kejadian itu tadi pagi," ujar Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sutimin saat dikonfirmasi, Senin (8/7/2019).

Penangkapan tersebut terjadi saat polisi melakukan razia kendaraan rutin di Jalan Ahmad Yani, Jatinegara, Jakarta Timur sekitar pukul 10.00 WIB. Penangkapan berawal dari kecurigaan polisi terhadap gerak gerik Alfarizi saat mengendarai sepeda motornya. Setelah diberhentikan polisi, Alfarizi berlaku tidak kooperatif dan tidak mau mengeluarkan surat surat kelengkapan kendaraanya.

Dirinya ternyata tidak membawa surat surat tersebut. "Saat dilakukan pemberhentian dan diminta mengeluarkan surat surat kelengkapan berkendara, pengendara itu melawan petugas. Ternyata pengendara itu tidak membawa surat surat berkendaranya," ungkap Sutimin. Tidak berhenti di situ, polisi yang curiga dengan Alfarizi, akhirnya menggeledahnya.

Penggeledahan dimulai dari isi kendaraan hingga barang barang yang dibawa. "Pengendara itu ternyata membawa barang duga ganja. Ada satu bungkus ganja kering dan 6 linting ganja siap pakai," pungkas Sutimin. Atas temuan itu, polisi langsung membawa Alfarizi ke kantor Satlantas Polres Metro Jakarta Timur untuk dilakukan introgasi lebih mendalam.

Barang bukti itu beserta motor pelaku juga ikut diamankan. Saat diamankan, berdasarkan foto yang didapatkan dari petugas, menampakan Alfarizi menangis.

Amnesty Internasional Indonesia Akan Temui Kapolda Metro Jaya Bahas Korban Tewas Insiden 22 Mei

Previous article

Kakek dan Cucu Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi Dimakamkan di Tanah Wakaf

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *