Travel

Pedasnya Lodeh Koro Pedas di Warung Lya, Wajib Coba Saat Liburan di Banyuwangi

Satu kuliner pedas yang harus dicicipi ke Banyuwangi adalah lodeh koro pedes dari Warung Lya. Warung makan ini berada di Jalan Situbondo No 425, Banyuwangi, Jawa Timur. Warungnya persis di sebelah kanan kalau traveler dari arah Banyuwangi.

Lodeh Koro Pedas Warung Lya menggunakan model prasmanan. Para pengunjung bisa langsung mengambil sendiri nasi dan lauk. Lodeh Koro Pedas Warung Lya menyajikan berbagai lauk seperti cumi, ayam goreng hingga ayam bakar.

Sajian yang spesial dari warung makan ini tentu lodeh koro pedasnya. Para karyawan akan memberikan lodeh koro pedas setelah pengunjung mengambil makanan. Lodeh koro pedas terdiri dari sayuran koro, irisan tempe dan kaldu pedas.

Sesuai dengan namanya, lodeh koro pedas ini benar benar pedas. Kamu dijamin akan merasa kepedasan dan berkeringat mencicipi kuliner Banyuwangi yang satu ini. Menurut karyawan Warung Lya, hal yang spesial adalah kuah loro pedas yang menggunakan bumbu yang istimewa.

Harganya relatif terjangkau yaitu sekitar Rp 20 ribuan. Nah, kalau kamu ingin mencoba makanan super pedas harus mampir ke sini.

Bukan dari Stainless Steel, Pria Vietnam Ciptakan Sedotan Ramah Lingkungan dari Batang Rumput Liar

Previous article

Ciptakan Ruang Tengah dan Lagu ‘Hatiku Indonesia’ Cara Yovie Widianto Berbagi Cinta Tanah Air

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *