Seleb

Paula Verhoeven Ulang Tahun Ke 32, Baim Wong Beri Hadiah Mewah Ratusan Juta

Kebahagiaan nampaknya kini tengah menyelimuti hati Paula Verhoeven. Belum lama ini, Paula Verhoeven baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 32 tahun. Di usianya yang kini tengah menginjak kepala tiga, Paula Verhoeven tak lama lagi akan segera menjadi seorang ibu.

Dari pernikahannya dengan Baim Wong, Paula Verhoeven kini tengah hamil anak pertama. Usia kandungan Paula pun telah memasuki lima bulan. Untuk menyenangkan sang istri yang kini juga tengah mengandung anaknya, BaimWong pun meluangkan waktu seharian bersama Paula.

Pasalnya setiap hari Baim Wong di sibukkan dengan pekerjaannya. Oleh karena itu khusus di ulang tahun sang istri, ia pun meluangkan waktunya. Di ulang tahunnya kali ini, tentu sangat spesial bagi Paula.

Lantaran ia tengah mengandung Bapau junior. Sebagai seorang suami, Baim pun menghujani Paula dengan berbagai hadiah hadiah mewah. Awalnya Baim mengajak sang istri ke toko BVLGARI untuk melihat lihat perhiasan yang ada.

Saat mengetahui harganya mahal mahal, Paula pun mengurungkan niat untuk membeli. Namun rupanyan jauh jauh hari Baim sudah menyiapkan gelang dengan merek yang sama dengan harga paling mahal kisaran Rp 300 juta rupiah. Saat diberikan di tengah perjalanan, Paula pun kaget lantaran mendapat hadiah mewah dari sang suami.

Tak sampai disitu saja, saat selesai memberikan surprise dinner untuk sang istri, Baim kembali menghujani Paula dengan hadiah mewah. Sepasang anting berlian yang rupanya sangat diidam idamkan Paula. Harganya pun ditaksir ratusan juta rupiah.

Belum selesai kejutan yang diberikan pada sang istri, kembali Baim memberikan Paula kejutan mewah keesokan harinya. Sebuah gelang mahal kembali diberikan Baim untuk sang istri. Awalnya Baim berencana untuk memberikan gelang tersebut sebagai hadiah ketika Paula melahirkan anaknya nanti.

Namun karena tak sabar, Baim pun langsung memberikan tepat di momen ulang tahun sang istri. Mendapat hadiah bertubi tubi di hari spesialnya, Paula hanya bisa terkejut dan tak menyangka akan mendapat banyak hadiah dari sang suami. Berkali kali Paula pun menciumi Baim sebagai ungkapan terima kasih dan rasa senangnya mendapat banyak hadiah.

Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah diliputi perasaan bahagia. Pasalnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven disebut akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri telah menikah sejak 22 November 2018 lalu.

Kini, usia kehamilan Paula Verhoeven telah memasuki bulan keenam. Di usia kehamilan Paula Verhoeven saat ini, Baim Wong mengungkapkan perubahan yang terjadi pada istrinya. Baim Wong bahkan menyebut Paula Verhoeven sempat bersikap egois saat masa kehamilannya.

Baim Wong mengaku tidak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin bayinya nanti. "Kalau saya dua duanya sama sih ya," ucap Baim Wong seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube beepdo pada Rabu 18 September 2019. Mantan kekasih Marshanda itu pun membeberkan perubahan yang tampak pada Paula Verhoeven di masa kehamilannya.

"Awal awalnya dia bisa dibilang ego, saya juga mungkin ya, tapi masih kelihatan banget," tutur Baim Wong. Di pertengahan masa kehamilannya, Baim Wong menyebut Paula Verhoeven sudah terlihat berubah lebih baik. Paula Verhoeven kini disebut menjadi lebih penurut.

"Setelah dari pertengahan sangat berubah sekali," katanya. "Dia menjadi bisa dibilang penurut, bisa dibilang tahu posisinya," imbuhnya. Baim Wong mengungkapkan bahwa sifat egois yang ada pada diri Paula Verhoevenmuncul karena sikapnya yang suka mengontrol saat bersama keluarganya.

Ketika hidup berumah tangga bersamanya, Baim Wong menegaskan bahwa dirinya merupakan imam bagi Paula Verhoeven. "Bisa dibilang dia di keluarga juga bantu banyak ya, bantu semuanya. Kadang untuk sifat kontrol. Ketika hidup sama saya terkadang masih ada itunya," "Saya bilang kalau di sini saya imamnya.Akhirnya dia bisa menyesuaikan,"

Dituturkan oleh Baim Wong, perubahan sifat Paula Verhoeven sudah menuju ke arah yang lebih baik. "Yang sekarang dilakuin sama dia udah sangat jauh sekali perbedaannya," ujarnya. Baim Wong juga membeberkan bahwa kini Paula Verhoeven tengah beristirahat dari pekerjaannya.

2 Gempa Bumi Terjadi di Wilayah Laut Jawa dan Terasa Hingga ke Lombok Kemarin, Ini Penjelasan BMKG

Previous article

Pengetahuan Masyarakat tentang Kesehatan Jiwa Masih Minim

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *