Bisnis

Pasca Perampokan. BNI Pastikan Layanan di Cabang Dumai Sudah Beroperasi Normal

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyatakan, operasional cabang Dumai kembali beroperasi normal pasca peristiwa perampokan di Kantor Cabang Utama (KCU) Dumai, Provinsi Riau, Senin (11/3/2019). Corporate Secretary BNI Meiliana mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan petugas satuan pengamanan untuk memastikan peristiwa gangguan keamanan dan ketertiban di kantor cabang BNI tidak terjadi di masa mendatang. “Apabila ada diantara petugas keamanan BNI yang melihat, menemukan, atau mendapatkan hal hal yang mencurigakan, kami meminta untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib dan petugas keamanan setempat. Kami juga akan memperketat pengamanan dengan tetap memperhatikan tata kesopanan sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan nasabah dalam bertransaksi di outlet BNI,” ujarnya.

Dia menyebutkan, BNI meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan terhadap aset BNI, baik di lingkungan gedung kantor, outlet dan ATM BNI. BNI menyerahkan sepenuhnya proses hukum terhadap pelaku pada aparat berwajib dan operasional BNI di kantor Cabang Dumai tetap beroperasi normal. “Kami menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Aparat Kepolisian dan masyarakat yang telah membantu meredam aksi perusakan yang dilakukan pelaku. Kami menunggu perkembangan selanjutnya dari pihak berwajib, termasuk motif pelaku karena yang bersangkutan bukan nasabah maupun debitur kami,” sebutnya.

5 Fakta Bebasnya Siti Aisyah, sempat Dianggap Terperdaya dalam Kasus Pembunuhan Kim Jong Nam

Previous article

Ganti Kampas Rem Depan Xpander Pakai Livina Baru Lebih Hemat Rp 134 Ribu

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *