Otomotif

Parade Kendaraan Listrik di ‘Karnaval Jakarta Langit Biru’ capai Rekor Muri

Gelaran Karnaval Jakarta Langit Biru yang diselenggarakan pada Minggu (27/10/2019), menorehkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Rekor MURI yang diberikan karena telah menghadirkan 414 kendaraan berbasis listrik, dan melakukan konvoi yang dimulai dari Patung Pemuda, Senayan, Jakarta. Penghargaan ini langsung diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai perwakilan Pemprov DKI Jakarta, oleh pelopor MURI Jaya Suparana.

"Rekor MURI ini kami serahkan kepada Pemprov DKI Jakarta atas rekor konvoi kendaraan listrik dengan jenis terbanyak," kata Jaya Suprana. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang langsung menerima penghargaan, mengatakan kegiatan Jakarta Langit Biru merupakan kampanye yang betujuan membuat kota Jakarta memiliki udara yang lebih bersih. 'Kita harapkan lebih banyak yang bisa menggunakan kendaraan berbasis listrik, untuk lingkungan yang lebih baik," ucap Anies.

Ia menambahkan, regulasi regulasi pemerintah yang terkait dengan kendaraan berbasis listrik harus segera dituntaskan, sehingga masyarakat bisa naik kendaraan berbasis listrik.

Bobotnya Ciut hanya 75Kg Ubahan Yamaha SR250 Jadi Scramble

Previous article

Nadiem Makarim Akui Ada Orang yang Pertanyakan Kemampuannya Jadi Menteri Termuda

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *