Nasional

Panglima TNI Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kepada Prajurit, PNS TNI, dan Masyarakat Indonesia

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh prajurit, pegawai negeri sipil TNI, dan seluruh masyarakat Indonesia yang beragama Islam. Hal itu disampaikan Hadi dalam video yang diunggah di akun Instagram resminya @hadi.tjahjanto pada Selasa (4/6/2019). "Saya Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Panglima Tentara Nasional Indonesia beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kepada seluruh prajurit, pegawai negeri sipil TNI serta seluruh masyarakat Indonesia yang beragama Islam dimana pun berada," kata Hadi.

Marsekal Hadi Tjahjanto berharap Idul Fitri tahun ini menjadi momentum mempererat persatuan dan kesatuan bangsa untuk Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. "Taqobalallahu minna wa minkum mohon maaf lahir dan batin. Semoga Idul Fitri menjadi momentum kita untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa untuk Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," kata Hadi. Pada caption video tersebut Hadi juga mengucapkan syukur karena telah menyelesaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

"Alhamdulillah, kita telah menyelesaikan kewajiban berpuasa di bulan suci Ramadan dan menyambut datangnya bulan Syawal dengan kemenangan dan hati yang gembira," kata Hadi. "Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita dan menjadi bekal iman dan takwa menuju Ramadan berikutnya. Aamin YRA," lanjut Hadi.

Luhut Saksikan Sby Cium Kening Dan Beri Bisikan Terakhir Untuk Ani Yudhoyono Saya Kehabisan Kata Kata

Previous article

Tommy Sugiarto Juga ke Babak Kedua Australia Open 2019

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *