Techno

Panasonic Punya Teknologi Pemurnian Udara buat Cegah Penyebaran Virus Corona

Panasonic menyatakan memiliki teknologi pemurnian udara Nanoe X sebagai solusi pencegahan penyebaran virus corona. Prisdent Director PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, adanya ancaman virus corona di ruang publik saat ini, kualitas udara menjadi sangat penting dalam menghindari penyebaran virus ini. "Panasonic menghadirkan teknologi NanoeX untuk memfokuskan pada perbaikan dan penciptaan kualitas udara, dan dapat menghambat bateri yang melekat di udara dan virus," ujar Seigo, dalam keterangan resminya, Selasa (3/2/2020).

Nanoe X bekerja dalam mencapai virus dengan baik, dan membuat Radikal OH mentransformasi protein virus sehingga aktivitas virus dapat dihambat. Teknologi ini juga diklaim mampu memberikan efek melembabkan pada kulit dan rambut. Assistant General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia, Heribertus Ronny, menyebutkan Panasonic menawarkan solusi yang optimal untuk kualitas udara yang lebih baik.

"Solusi teknologi ini dapat diaplikasikan pada umah, kantor, klinik, dan hotel dengan menggunakan pendingin ruangan. Sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan udara yang bersih," ucap Ronny. Produk Manager Life Solution PT Panasonic Gobel Indonesia, Rawenda, menambahkan Panasonic selalu berupaya untuk mendorong penignkatan kualitas udara melalui konsep Quality Air for Life. "Salah satunya dengan menghadirkan teknologi Nanoe X, yang dapat memperbaiki sirkuliasi udara dalam ruangan dan mampu melumpuhkan vorus, bakteri, dan menghilangkan debu dalam udara," kata Rawenda.

Istri Ashraf Sinclair Dipeluk Ari Lasso BCL Menangis Judika Nyanyi Lagu ‘Tak Mungkin Bersama’

Previous article

Tamu Wajib Cek Suhu Bertandang menuju Gedung Bursa Efek Indonesia

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *