Lifestyle

Paling Menyiksa Termasuk Gemini 3 Zodiak yang Akan Melewati Masa-masa susah di Bulan November 2019

Setiap orang pasti mengalami suka maupun duka dalam hidupnya. Tetapi bagi sebagian orang, bulan November ini bisa menjadi saat yang paling menyiksa. Ada 3 zodiak yang akan melewati masa masa sulit pada bulan November ini.

Walaupun mengalami masa sulit, 3 zodiak ini diharapkan akan mampu mengatasi masalah itu dan bangkit kembali. Seperti yang dirangkum dari Elite Daily, inilah ramalan zodiak November 2019, 3 zodiak yang mengalami saat saat paling menyiksa di bulan November ini termasuk Virgo. Ada begitu banyak gagasan besar di benakmu sehingga kamu dibanjiri inspirasi.

Namun, kamu mungkin terlalu menekan diri sendiri untuk menyelesaikannya sekaligus. Jangan biarkan ketidaksabaran ini merusak sesuatu yang bisa menjadi sesuatu yang luar biasa. Kamu akan tersiksa karena memaksakan diri untuk melakukan semua hal itu sekaligus.

Tidak perlu terburu buru saat ada proses yang harus dinikmati. Alih alih merendahkan diri karena tidak termotivasi atau cukup fokus, bersenang senanglah dan lakukan brainstorming. Biarkan imajinasimu menjadi liar.

Ambil catatan dan renungkan hal itu. Selesaikan semuanya sesuai dengan keinginanmu sendiri. Percayalah bahwa kamu saat ini sedang memproses seuatu yang ajaib.

Kamu mungkin merasa seperti sedang berbicara dengan bahasa yang berbeda dari orang lain di bulan ini. Gara gara ini kamu merasa sangat tersiksa karena orang lain tak ada satu pun yang memahamiu maksudmu. Seolah olah kamu tidak mengingat sesuatu dengan benar atau mengekspresikan diri dengan salah.

Namun, masalahnya adalah, ini bukan tentang apa yang kamu katakan, tetapi bagaimana caramu mengungkapkannya. Pikirkan kembali caramu mengomunikasikan kebutuhan ini dan dan perhatikan para pendengarmu. Jika kamu memiliki sesuatu yang benar benar perlu untuk dikatakan, pilih waktu yang tepat dan orang yang tepat untuk diajak bicara.

Berpikirlah dua kali sebelum berbicara. Tapi kamu juga jangan diam saja jika diperlukan untuk bicara tentang kejujuran. Hal yang terpenting pada akhirnya adalah bahwa kamu berpegang teguh pada kebenaran yang diyakini.

Kamu sedang berhadapan dengan beberapa hal yang sangat intens dan bahkan menyakitkan saat ini. Luka dari masa lalu masih membekas di hatimu. Kamu membutuhkan membutuhkan perhatian yang lebih untuk mengatasinya.

Jangan melawan perasaan ini apalagi menghindarinya. Segera atasai dan yakinlah bahwa kamu bisa melewati semua ini. Tidak ada yang menilaimu karena hal ini, jadi jangan khawatir dengan apa kata orang.

Jangan ragu untuk menetapkan batasan sehingga kamu dapat menyembuhkan luka hati ini. Kamu mungkin perlu sendirian untuk sementara waktu, tetapi ini hanya sementara. Bersiaplah untuk bangkit dari keterpurukan ini.

Tidak Bisa Kerja Kaleng-kaleng Soal Ramainya APBD DKI Jakarta PSI Berpesan pada Anies Baswedan

Previous article

Banyak Masyarakat Akses Layanan Keuangan Tapi Tak Paham Risiko OJK

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *