Bisnis

Nusa Kirana Festival 2019 Tawarkan Hunian dengan DP 5 Persen dan Bebas Biaya KPR

Pengembang properti PT Nusa Kirana menawarkan produk hunian rumah landed dengan uang muka (DP) hanya 5 persen dan bebas biaya kredit pemilikan rumah (KPR) di acara open house Nusa Kirana Festival, sebuah acara perayaan ulang tahun grup perusahaan properti ini yang digelar di Mal Bella Terra, Jakarta, Sabtu (27/4/2019). Di festival ini, Nusa Kirana juga menawarkan program angsuran kepemilikan rumah mewah dengan nilai angsuran Rp 6 jutaan per bulan dengan hadiah langsung produk elektronik seperti TV LED dan kulkas serta AC dan hadiah utama sepeda motor. PT Nusa Kirana merupakan developer properti berpengalaman yang telah berdiri sejak 1978. Pengembang ini telah membangun 9 proyek properti yang terbagi atas 5 project housing dan 4 office tower, yang semuanya tersebar di sejumlah area strategis di Jakarta dan Bekasi.

Project housing yang dikembangkan antara lain Sunter Hijau di atas lahan seluas 35 ha, hunian Gading Kirana di atas lahan seluas 40 ha, hunian Villa Meutia Kirana (VMK) seluas 10 ha, serta hunian Pulo Gebang Kirana (PGK) di atas lahan seluas 7 ha dan Rorotan Kirana Legacy (RKL) yang dibangun di atas lahan seluas 210 ha. Grup PT Nusa Kirana juga mengembangkan proyekhigh rise berupa office tower terdiri dari Graha Kirana berlokasi di Jl. Yos Sudarso Kelapa Gading, dan Kirana Two Office Tower di Pegangsaan Timur Kelapa Gading. GM Sales & Marketing PT Nusa Kirana, Milla Maria mengatakan, grup perusahaannya saat ini juga masih terus berekspansi. Project yang sekarang digarap adalah Kirana Commercial Area (KCA) sebuah kawasan perkantoran dan pusat bisnis yang terdiri dari 2 office tower, Kirana Three dan Kirana Eight berlokasidi Jalan Boulevard Kelapa Gading.

Terkait dengan kegiatan Nusa Kirana Festival 2019, event ini merupakan puncak perayaa ulang tahun perusahaan yang ke 41 dan diisi dengan berbagai kegiatan yag melibatkan masyarakat dan dipusatkan di Mal Bella Terra Lifestyle Center. Acara diisi dengan kegiatan Festival Durian, Pameran Sayur dan Buah, Senam Asyik berhadiah, bazaar kuliner,Goldenboys, Drummer Community, Angklung Modern dan live music serta penampilan band Element.

Ramalan Zodiak Besok, Senin 29 April 2019: Taurus Hati Hati, Libra Penuh Kegembiraan

Previous article

Besok Ditutup, Pelamar Sejumlah Instansi Sekdin 2019 Tiba Tiba Membengkak, Ada Sampai 35 Kali Kuota

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *