Sport

Novak Djokovic Masih Belum Temukan Rintangan Berarti di Wimbledon 2019

Petenis putra asal Serbia,Novak Djokovic, masih belum menemui tantangan berarti pada turnamenGrand SlamWimbledon 2019. Novak Djokovicmenembus babak ketiga Wimbledon tahun ini setelah menundukkan Denis Kudla (Amerika Serikat/AS) dengan skor 6 3, 6 2, 6 2, Rabu (3/7/2019) waktu setempat. Kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang catatan sempurna Djokovic padaWimbledon 2019.

Sebelumnya, pada babak kesatu, Djokovic juga berhasil meraih kemenanganstraight set(6 3, 7 5, 6 3)atas wakil Jerman, Philipp Kohlschreiber. Djokovic mengatakan bahwa konsistensi menjadi kunci kemenangannya pada dua babak awalWimbledon 2019, seperti yang sudah dia lakukan dalam satu dekade terakhir. "Konsistensi adalah salah satu kunci dan titik fokus dalam karierGrand Slamsaya selama 10 tahun," kata Djokovic.

"Tujuan utama saya adalah bermain dengan baik di setiap pertandingan dalam turnamenGrand Slam," tutur dia lagi. Dengan bermain baik, Novak Djokovic menilai dia bisa selalu meraih hasil bagus dan bahkan menjadi juara. "Saya merasa saya telah menyuguhkan permainan tenis yang berkualitas. Dan itulah yang membuat saya memungkinkan mendapatkan hasil seperti ini," kata dia.

Pada babak ketiga nanti, Novak Djokovic akan berjumpa dengan petenis asal Polandia, Hibert Hurkacz. Hurkacz lolos ke babak ketiga Wimbledon 2019 setelah mengalahkan petenis asal Argentina, Leonardo Mayer, melalui pertarungan lima set yang berakhir dengan skor 6 7 (4 7), 6 1, 7 6 (9 7), 6 3.

Tes Kepribadian Kamu Pengidap Skizofrenia Atau Genius? Jawab 2 Pertanyaan Ini Untuk Cari Tahu!

Previous article

Hindari Penyakit Di Paru Paru Pada Lansia, Dengan Lakukan Dua Vaksinasi Ini

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *