Nikmati Voucher McD dengan Promo Hingga 25%
Nikmati Voucher McD dengan Promo Hingga 25%
Travel

Nikmati Voucher McD dengan Promo Hingga 25%

Jika Anda adalah seorang penggemar makanan cepat saji, tentu Anda tak asing lagi dengan McDonalds. Tempat makan siap saji ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Selain pilihan makanannya yang beraneka ragam, dengan rasa yang begitu nikmat, McDonalds juga memberikan penyajian yang menarik bagi para pelanggannya. Berbagai promo juga kerap dilakukan untuk memuaskan para pelanggannya, salah satunya adalah promo voucher McD.

Dengan berbagai promo yang ditawarkan oleh McDonalds, Anda bisa memenuhi kebutuhan perut Anda sekaligus memanjakan lidah, tanpa harus menguras kantong dalam-dalam. Bahkan, kini Anda bisa menikmati menu makanan di McDonal dengan menggunakan voucher yang  sedang mendapatkan diskon sebanyak 25%.

Di berbagai marketplace telah tersedia produk e-voucher McDonalds. E-voucher McDonalds adalah sebuah voucher dalam bentuk digital yang bisa Anda gunakan sebagai alat pembayaran pembelian McDonalds di seluruh store McDonalds. E-voucher ini juga bisa Anda jadikan sebagai hadiah untuk teman.

Jika pembelian Anda melebihi nilai nominal yang tertera di voucher, Anda dapat menambahkan pembayaran dengan menggunakan uang tunai. E-voucher ini biasanya terdedia dalam berbagai nominal, di antaranya yaitu voucher Rp 200.000 dan voucher Rp 100.000. Anda dapat membeli voucher McD ini di beberapa Marketplace.

Di beberapa marketplace, voucher McDonalds dengan nilai Rp 200.000 dijual seharga Rp 150.000. Sedangkan voucher Rp 100.000 dijual dengan harga Rp 75.000. Semua harga voucher tersebut telah dikurangi dengan diskon 25%. Sangat murah, bukan? Penjualan voucher McDonalds ini sangat tinggi. Untuk itu, jika Anda berniat untuk makan di McDonalds, Anda bisa membeli voucher tersebut dari sekarang agar tidak kehabisan. Sebab, stok yang disediakan McDonalds jumlahnya terbatas.

Seperti yang Anda ketahui, bahwa McDonlads adalah dalah satu restoran cepat saji yang terbesar di dunia. Berbagai makanan cepat saji seperti kentang goreng, hamburger, ayam goreng, hingga minuman ringan dan berbagai menu siap santap lainnya tersedia di restoran ini.

McDonalds sendiri pertama kali berdiri di California pada tahun 1940, oleh dua orang lelaki bernama Dick dan Mac Mcdonalds. Tempat makan cepat saji ini pada tahun 2004 saja sudah memiliki 30.000 unit restoran di berbagai negara di dunia. Di Indonesia, McDonalds pertama kali berdiri pada tahun 1991, tepatnya di daerah Sarinah, Jakarta.

Sebagai salah satu restoran cepat saji yang terbesar di dunia, McDonalds selalu menyediakan berbagai pilihan makanan yang bisa cepat dikonsumsi oleh pelanggan. Sehingga, meskipun para pelanggan tersebut sering mengonsumsi makanan cepat saji untuk efisiensi waktu, mereka tidak akan bosan dengan menu yang itu-itu saja. Hal itu juga yang membuat Mcdonalds sering mengadakan promosi besar-besaran, salah satunya yaitu voucher McD yang telah di sebutkan di atas.

Hingga kini, restoran cepat saji ini tidak pernah terkalahkan oleh restoran cepat saji lainnya. McDonalds selalu menduduki posisi pertama sebagai restoran cepat saji yang ada di dunia, walaupun ada banyak restoran cepat saji lainnya yang menyediakan menu dan pelayanan yang nyaris sama.

Seperti yang telah disebutkan di atas, salah satu promo dari McDonalds yaitu e-voucher McDonalds yang bisa Anda dapatkan di berbagai marketplace di Indonesia. Promo voucher ini ditujukan agar para pelanggan bisa lebih mudah membeli produk atau makanan cepat saji McDonalds, serta membelinya dengan harga yang lebih murah dari pembelian seperti biasanya. Bahkan, Anda bisa membeli paket makanan McDonalds yang telah didiskon 25% dengan menggunakan e-voucher McDonalds.

Diskon dari voucher McD tentu membuat Anda lebih lebi berhemat daripada membeli makanan secara langsung. Segera beli vouchernya sebelum kehabisan.

Apa yang Kami Kerjakan Itu Aman Penolakan Warga Natuna soal Karantina WNI Menkes

Previous article

akan rampung Hanya dalam 2 Minggu Video Pembangunan Rumah Sakit di Wuhan buat Pasien Virus Corona

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *