Techno

Nexmedia Berhenti Siaran Mulai Hari Ini, Reaksi Pelanggan?

Layanan televisi kabel Grup Emtek, Nexmedia, berhenti beroperasi efektif mulai hari ini, Minggu (1/9/2019). Dikutip dari laman resmi Nexmedia, pihaknya telah menghentikan siaran pada Sabtu kemarin, (31/8/2019). "Terima kasih atas kebersamaan Anda bersama Nexmedia selama ini. Bersama ini kami informasikan bahwa Nexmedia akan menghentikan siaran pada tgl 31 Agustus 2019," kata pihak Nexmedia dikutip laman resminya, Minggu (1/9/2019).

Tak lupa, Nexmedia mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang menggunakan layanan TV kabelnya. "Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami dapat memberikan dan menyuguhkan tayangan berkualitas serta pelayanan yang terbaik selama ini untuk Anda. Atas nama segenap jajaran manajemen dan staf Nexmedia kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan Anda selama ini," ujarnya. Berhentinya siaran TV kabel Nexmedia mengejutkan banyak pihak. Banyak yang mengungkapkan rasa terimakasih, kebingungan cari TV berlanggan baru, hingga kekecewaan.

Tak pelak, rasa itu diungkapkannya dalam laman komentar instagram Nexmedia. Terima kasih @nexmediatv sudah menemani saya sllama 9 thun ' saya rasa susah untuk cari penggantimu ???? ' ," tulis akun ramadhanndre. Semoga Nexmedia ga beneran pamit. Dimana lagi tv kabel yg ngasih channel lengkap dengan harga bersahabat ," tulis drienov.

Lagi seru seru nonton tennis di fox sports eh langsung mati…payah ahh ," tulis akun feliliana. Masih binggung nih cari gantinya, secara ane klo ke rumah bogor tinggal bawa aja nexmedia di weekend. Skrg terpaksa deh masang 2 TV langganan. Utk pemutusannya per jam brp ya hari ini, karena skrg koq ane uda ga ada sinya @nexmedia ," kata iwannawi79. Menanggapi komentar tersebut, pihak Nexmedia berkali kali meminta maaf dan mengaku hal ini sudah menjadi keputusan manajemen.

Mohon maaf ya Broo atas ketidaknyamanannya untuk penutupan nexmedia per tanggal 1 September 2019 sesuai dengan keputusan management. Terimakasih juga ya Broo sudah pernah menjadi pelanggan setia nexmedia ," tulis akun resmi @nexmediatv.

Dirjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kemenkes Berharap Kasus Obat Kedaluwarsa Tak Terulang Lagi

Previous article

Berbulan Bulan Rumah Ini Tak Terawat, Tak Disangka Pemiliknya Meninggal Sendirian Di Dalam Rumah

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *