Travel

Negara Paling Bahagia di Dunia yang Lahirkan Banyak Band Heavy Metal 10 Fakta Unik Finlandia

Finlandia meraih peringkat pertama negara paling bahagia di dunia tahun 2019 versi World Happinness Report. Prestasi ini diraih Finlandia berdasarkan PDB per kapita, tunjangan sosial, usia harapan hidup, kebebasan, keramahan dan bebas korupsi. Selain sebagai negara paling bahagia di dunia, Finlandia juga dikenal karena beberapa unik ini.

Laporan PBB terbaru menyatakan bahwa Finlandia sekarang adalah negara paling bahagia di dunia. Denda Ngebut di Finlandia dihitung dari total pendapatan pelanggar. Ini berarti pengendara dapat menghadapi denda hingga 100.000 euro saat berkendara lebih cepat dari batas kecepatan.

Olahraga di Finlandia terbilang cukup unik. Sebut saja kejuaraan menggendong istri, berburu nyamuk, melempar ponsel, sepak bola di rawa hingga gitar udara. Itu banyak danau, jadi tidak heran kalau negara itu kadang kadang disebut sebagai "tanah ribuan danau".

Negara negara Nordik terkenal sebagai peminum kopi berat dan Finlandia tidak terkecuali. Berapa cangkir per tahun sulit untuk diperkirakan, tetapi rata rata Finn akan mengkonsumsi sebanyak 12 kilo kopi setiap tahun. Bahkan, ada lebih banyak band Heavy Metal per kapita di sini daripada di tempat lain di dunia.

Pada 2006, band Heavy metal Finlandia Lordi mengambil alih kontes Eurovision Song ketika mereka memenangkan kompetisi dengan lagu mereka "Hardrock Halleluja". Beberapa band dan artis heavy metal Finlandia terkenal lainnya adalah Nightwish, Apocalyptica, Ensiferum, HIM, Amorphis dan Children of Bodom. Orang Finlandia juga banyak yang minum susu.

Faktanya, mereka memiliki konsumsi susu per kapita tahunan tertinggi di dunia. Pernah dengar tradisi Sauna Finlandia? Jika sudah, maka kamu mungkin tidak akan terkejut dengan fakta Finlandia ini, tapi ya, ada lebih banyak sauna daripada mobil.

Bahkan Burger King di Helsinki memiliki Sauna. Finlandia, bagaimanapun, adalah sesuatu yang sepenuhnya berbeda. Bahasa Finlandia adalah bagian dari kelompok bahasa Finno Ugric dan jauh lebih mirip dengan bahasa Estonia daripada bahasa Skandinavia, meskipun Finlandia bertetangga dengan negara negara Skandinavia.

Satu hal yang harus dibanggakan oleh Finlandia adalah kenyataan bahwa mereka menawarkan pendidikan gratis bagi siswa, bahkan di tingkat universitas. Ini juga berlaku untuk siswa internasional dari EU / EES. Warga non UE juga dapat menikmati biaya kuliah gratis jika kelas yang diambil diajarkan dalam Bahasa Finlandia atau Swedia, atau studi doktoral dalam bahasa apa pun.

Indonesia Makin Dekati Target Emas UPDATE Klasemen Perolehan Medali SEA Games 2019

Previous article

Pamer Piala Ini Helmy Yahya Buktikan Masih Berprestasi Di Ambang Pencopotan Jabatan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *