Seleb

Natasha Wilona Kalahkan Verrel Bramasta buat Kategori Ini Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2019

Ajang penghargaan tahunan SCTV Awards 2019 telah digelar pada Jumat (29/11/2019). SCTV Awards telah diadakan sejak 2001, tahun ini menjadi kali ke 19 ajang penghargaan itu digelar. Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini SCTV Awards hanya memberikan piala untuk 12 kategori.

Di tahun sebelumnya, total ada 15 kategori dalam ajang tersebut. Dikutip dari , Stefan William berhasil mempertahankan gelar Aktor Utama Paling Ngetop dalam sinetron Anak Langit. Sementara itu Natasha Wilona berhasil menyabet 3 piala sekaligus.

Cinta Karena Cinta produksi SinemArt Productions Cinta Karena Cinta dalam sinetron Cinta Karena Cinta Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit produksi Screenplay Productions

Dilan 1991 produksi Falcon Pictures & Max Pictures Dua Dunia Salma produksi Starvision Productions Indomie, versi Indomie Ayam Geprek

Stefan William (Anak Langit) Riza Syah (Cinta Anak Muda) Natasha Wilona (Cinta Karena Cinta)

Megan Domani (Cinta Karena Cinta) Raffi Ahmad Natasha Wilona

Kategori Artis Paling Sosmed ini menjadi kategori baru tahun ini. Natasha Wilona berhasil mengalahkan 14 nominasi lainnya. Beberapa saingan yang berhasil dikalahkannya termasuk sang mantan kekasih, Verrel Bramasta hingga Irish Bella.

Bintang sinetron dan film Natasha Wilona (20) berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam ajang SCTVAwards 2019. Natasha Wilona berhasil meraih penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop, Artis Paling Sosmed, dan sinetronnya yang bertajuk 'Cinta Karena Cinta' meraih penghargaan Sinetron Paling Ngetop. "Raih 3 penghargaan pasti senang, bahagia, syok, dan enggak menyangka banget," kata Natasha Wilona yang ditemui disela sela acara SCTV AWARDS 2019 di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (30/11/2019) dini hari.

Artis yang akrab disapa Wilona itu tak menyangka karena ia tak pernah berharap menang atau membawa penghargaan tersebut ke rumahnya. "Karena sudah masuk nominasi aja sudah senang banget. Aku benar benar bersyukur punya pendukung diluar sana," ucapnya. Selain itu, wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 tersebut menilai banyak sekali aktris sinetron yang bakat aktingnya lebih baik dari dirinya.

Sehingga, ketika turun dari panggung dan meraih penghargaan, Wilona masih tak menyangka bisa dipercaya menjadi aktris paling ngetop. "Hemmm puji Tuhan. Aku ngerasa apa yang aku dapet seperti ini belum seberapa. Masih banyak orang yang lebih hebat diatas aku. Jadi aku bersyukur aja," jelasnya

Lebih lanjut, apakah bintang film 'Rumah Pasung' dan 'Ninik Thowok' itu akan menaikan tarif atau honornya untuk pekerjaannya di dunia akting, usai menyabet tiga penghargaan? "Waduh, doai ya," ujar Natasha Wilona.

Teknologi Body Paint Kilat Auto2000 Balikpapan Diakui di Kawasan Asia Pasifik

Previous article

Mengatasi Ideologi Selain Pancasila Perlu Pendekatan Sesuai dengan Tingkatannya kata Alissa Wahid

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *