Otomotif

Motul Ingin Dukung Perhelatan MotoGP Indonesia Tahun 2021

Produk pelumas asal Francis, Motul siap mendukung pelaksanaan MotoGP yang akan digelar pada tahun 2021 di Indonesia. Penyelenggaran MotoGP di Indonesia sendiri direncanakan akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, yang saat ini dalam proses pembangunan. Managing Director Motul Indonesia, Carlo Savoca, dalam peluncuran produk baru Motul mengatakan Indonesia saat ini termasuk ke dalam lima negara dengan penggemar MotoGP terbanyak di dunia.

"Proyek pembangunan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP sangat luar biasa, kami tentu berharap bisa menjadi bagian dari MotoGP Indonesi," ucap Carlo, di Sentul, Bogor, Kamis (6/2/2020). Carlo juga menyebutkan, Motul sudah bertahun tahun terlibat dalam berbagai ajang balap dunia, dengan mensponsori beberapa sirkuit yang digunakan pada ajang MotoGP di Argentina, Jepang, Belanda, dan Spanyol (Valencia). Sebagai informasi, pada tahun 2021 Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Mandalika juga menjadi sirkuit jalan raya pertama di dunia, yang memiliki pemandangan indah dengan 17 tikungan dan lintasan sepanjang 4,31 kilometer.

Untuk Wujudkan 2 dari 5 Janjinya di Pilpres 2019 Ini Alasan Prabowo Gabung menuju Pemerintahan Jokowi

Previous article

Universitas Indonesia Berduka atas Meninggalnya Profesor JB Sumarlin

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *