Otomotif

Mitsubishi Targetkan Penjualan Xpander Naik 18 Persen

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan Xpander naik 18 persen, atau menjadi 6.500 unit per bulan seiring dengan adanya model baru, Xpander Cross. Sebelumnya, MMKSI menyebut penjualan Xpander LMPV mencapai sekira 5.500 unit per bulan. "Jadi misal dengan sekarang kita 5.500 unit, ya diharapkan nanti dengan tambahan Xpander Cross ini bisa 6.500 unit atau 7.000 unit," tutur Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, Selasa (12/11/2019).

Berbagai keunggulan dari Xpander Cross diyakini MMKSI mampu mendongkrak target yang diharapkan. "Target kita itu untuk konsumen yang butuh high status, lifestyle nya gak hanya city, tidak hanya dalam kota tapi juga adventure. Memang targetnya itu," imbuh Irwan. Memiliki tiga tipe pilihan, tipe tertinggi Xpander Cross dilengkapi dengan Leather Seat Premium Package (A/T) dibanderol Rp 286,7 juta.

Sementara tipe terendahnya dengan transmisi manual dibandrol sebesar Rp 267,7 juta. Xpander Cross sendiri sudah dapat dipesan melalui diler diler Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Leo Jadi Panutan 5 Zodiak yang Selalu Tepati Janji Lantaran Tak hendak Kecewakan Orang Lain

Previous article

5 Zodiak yang Paling Mudah Menghilang Tanpa Kabar Apakah Pasanganmu Termasuk

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *