Otomotif

Mitsubishi Inves Rp 500 Miliar buat Tambah Kapasitas Produksi Xpander

Mitsubishi Indonesia mulai tahun depan akan menambah kapasitas produksi Xpander menjadi 220 ribu unit per tahun. Kapasitas produksi Xpander hingga tahun 2019 ini mencapai 160 unit per tahun. Presiden Direktur Mitsubishi Motors Kramayudha Indonesia (MMKI), Shinji Matsumura mengatakan bahwa pihaknya menginvestasikan sekira Rp 500 miliar untuk penambahan kapasitas tersebut.

"Untuk investasi peningkatan kapasitas produksi sebesar Rp 500 miliar atau setara dengan 4 miliar yen," ujar Matsumura saat peluncuran Xpander Cross, di Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2019). Peningkatan kapasitas produksi didasari oleh permintaan pasar Xpander yang diklaim semakin banyak. Permintaan tersebut tak hanya datang dari dalam negeri, beberapa negara pun menginginkan Xpander juga dijual di sana.

"Banyak negara yang saat ini belum punya Xpander menginginkan," terang Chief Executive Officer Mitsubishi Motor Corporation (MMC), Takao Kato. Saat ini Mitsubishi Indonesia telah mengekspor Xpander sebanyak 80 ribu unit ke 13 negara. Jumlah negara tujuan ekspor tahun depan diprediksi akan terus bertambah seiring bertambahnya kapasitas produksi Xpander.

Intip Foto-fotonya Nora Alexandra & Jerinx SID Gelar Resepsi Pernikahan Sederhana namun Intim

Previous article

Leo Jadi Panutan 5 Zodiak yang Selalu Tepati Janji Lantaran Tak hendak Kecewakan Orang Lain

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *