Techno

Minat Masyarakat Indonesia Bermain Dalam Industri Blockchain Cukup Tinggi

MyCreditChain, perusahaan pengumpulan dan distribusi data berbasis Blockchain terus memperluas eksistensinya di pasar Blockchain Indonesia. Indonesia dinilai telah menjadi salah satu pasar berpotensi raksasa di Asia Tenggara dengan penggunaan aktif SNS dan minat tinggi dalam industri Blockchain/Aset kripto. MyCreditChain telah meluncurkan "GoodMorning", SNS Reward berbasis Blockchain/Kripto tahun lalu, dan juga berhasil membangun layanan dengan 100.000 pelanggan di Indonesia.

"MyCreditChain mendaftarkan Token MCC di bursa Coinone Indonesia, salah satu bursa pertukaran aset kripto tekemuka di Indonesia pada bulan Mei, " kataCEO MyCreditChain, Kim Woo Sik, Senin (24/6/2019). Pihaknya juga diundang sebagai satu satunya perusahaan Korea Selatan untuk menghadirkan acara “Crypto Chat” pada 29 Juni yang digelar oleh Coinone Indonesia. Uno Nam, CMO MyCreditChain akan membagikan sudut pandang mengenai Blockchain Ecosystem yang canggih dan bernilai dengan judul "GoodMorning, layanan aplikasi yang menciptakan jejaring sosial berbasis Gift Economy" di acara “Crypto Chat”.

MyCreditChain bertujuan utama untuk bisnis distribusi data. Sebagai peran jembatan, GoodMorning menciptakan Token Ecosystem yang berbasis Blockchain dan jejaring social dengan cara pemberian Hadiah “Biji” dalam Ecosystem tersebut. Jejaring sosial dapat dikembangkan dengan “Token Reward” yang dibayarkan pada aktivitas pelanggan layanan GoodMorning.

Mereka berencana untuk mengekstrak informasi Big Data yang dibedakan dan menyediakan platform distribusi data yang kuat di pasar melalui jejaring ini. MyCreditChain berencana untuk menegosiasikan investasi terkait melalui VIP Meet up dengan investor besar Indonesia di awal Juli. Mereka memperluas bisnis mereka ke Vietnam, Taiwan dan Hong Kong dan negara lain dengan Know how mereka.

Woo sik Kim, CEO MyCreditChain menyebutkan, makin tinggi perhatian terkumpul sejak Token MCC terdaftar di Bursa Coinone. ”Dan “VIP Meet up akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan layanan GoodMorning maupun nilai MyCreditChain Dengan jelas kepada calon investor dan mitra," katanya.

Makin Dingin, Suhu Udara di Dataran Tinggi Dieng Kini Mencapai Minus 11 Derajat Celsius

Previous article

Gaming Hill Climb Racing dan Temple Run di Google Play Disebut Aplikasi Berbahaya

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *