Nasional

Menteri Tito Minta Maaf Karena Datang Terlambat

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menghadiri rapat perdana dengan komisi II DPR dan Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) di Gedung DPR Republik Indonesia, Rabu (6/11/2019). Menteri Tito nampak terburu buru memasuki ruang rapat, hingga tidak sempat menjawab pertanyaan yang diajukan pewarta. Rapat yang dihadiri mantan Kapolri tersebut terkait rencana strategis Kemendagri dan BNPP kedepan.

Rapat ini merupakan rapat pertama Kemendagri dan Komisi II. Rapat dilangsungkan terbuka dan dipimpin oleh Ahmad Dolly Kurnia Tanjung, dari Komisi II, fraksi Golkar daerah pemilihan Sumatra Utara 3 Acara didahului oleh perkenalan oleh seluruh anggota Komisi II.

Komisi II DPR RI sendiri memiliki sejumlah ruang lingkup tugas di bidang pemerintah dalam negeri dan otonomi daerah, aparatur negara dan reformasi birokrasi, kepemiluan, pertanahan dan reforma agraria. Dalam pembukaan rapat, Menteri Tito meminta maaf atas keterlambatannya karena harus menghadiri sejumlah acara yang telah dijadwalkan sebelumnya. "Saya mohon maaf atas keterlambatannya" ujarnya.

Digital Tapi Kurang Smart Ketua DPRD Bakal Surati Anies Meski Belum Pegang Draf KUA-PPAS Yunarto

Previous article

Kuasa Hukum I Nyoman Dhamantra Minta Bukti CD KPK Diputar di Sidang Praperadilan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *