Techno

Mengenal Teknologi 32MP Pop Up Camera Vivo V15 Lebih Dekat

– Vivo selalu berinovasi dengan teknologi terbaru yang lebih canggih dibandingkan dengan versi versi sebelumnya. Vivo kini menghadirkan Vivo V15 dengan teknologi 32MP Pop Up Camera, yang resmi diperkenalkan ke publik Indonesia beberapa waktu lalu. Menjadi smartphone Vivo pertama yang mengusung 32MP Pop Up Camera di Indonesia, lewat smartphone ini Vivo juga menghadirkan fitur Ultimate All Screen dan AI Triple Camera. Ingin mengenal lebih jauh dengan kecanggihan teknologi Pop Up Camera nya Vivo V15? Yuk simak bacaan di bawah ini.

Selain menjadi yang pertama mengusung Pop Up Camera dengan resolusi yakni 32MP, kamera depan V15 ini juga telah lebih jauh diperbaharui mekanismenya sehingga tahan lama dan dapat naik dan turun secara otomatis ketika digunakan. Desain kamera ini telah membawa dampak perubahan positif pada penampang layar yang lebih lega dengan hilangnya notch dan kian bezel less hingga memunculkan desain baru Ultimate All Screen. Dengan meniadakan notch, desain Ultimate All Screen ini memiliki layar FHD+ Ultimate All Screen Vivo V15 berukuran 6,53 inci dan rasio aspek 19,5:9 dengan resolusi 1.080×2.340 FHD+ dan rasio layar ke bodi mencapai 90,95%.

Bingkai samping dan atasnya pun telah direduksi menjadi 1,75 mm dan 2,2 mm sehingga ukuran layar lebih lapang dan memberikan pengguna pengalaman menonton yang luar biasa. Selain itu, teknologi kamera terbaru tak hanya muncul di kamera depannya saja. Pada kamera belakangnya, Vivo V15 juga menghadirkan teknologi terkini yakni AI Triple Camera. Ketiga kamera tersebut memiliki kemampuan Intelligence (AI) yang sangat bisa pengguna andalkan. Lihat saja seperti kamera utamanya yang memiliki 24 juta unit fotosensitif atau peka cahaya menghasilkan gambar jernih bahkan di pencahayaan minim.

Kemudian kamera kedua 8MP AI Super Wide Angle Camera yang dapat menangkap lebih banyak objek dalam bidikan lanskap yang lebih penuh, hingga kamera ketiga 5MP Depth Camera untuk menghasilkan efek bokeh. Menambahkan teknologi tersebut, pada tersedia juga fitur fitur AI Photography termasuk AI Face Beauty dan AI Portrait Framing. Fitur AI Body Shaping baru yang ada juga memungkinkan pengguna untuk dapat terlihat sempurna secara alami dengan menyesuaikan setiap aspek tubuh seperti pinggang dan kaki.

Terlebih, layar Vivo V15 dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5, tampilan warna layar Vivo V15 terlihat lebih hidup dan membuat tampilan grafis pada game dan video tetap terlihat jernih. Buat paragamers, Vivo V15 juga punya nilai plus lainnya, yakni dengan hadirnya fitur Game Mode 5.0 yang memiliki Competition Mode baru yang mengalokasikan sumber daya sistem untuk memprioritaskan kinerja game. Serta Dual Turbo yang mengurangi frame drop hingga 300% dan meningkatkan gameplay yang lebih smooth.

Ditenagai prosesor AI Octacore 2.1GHz, Vivo V15 juga diperkuat RAM 6GB, dan ROM 64GB yang bisa diperbesar hingga 256GB melalui microSD eksternal. Ditambah dengan kapasitas baterai besar yakni 4.000mAh, yang didukung teknologi Dual Engine Fast Charging, membuat Vivo V15 bisa diisi ulang secara cepat dan aman, dengan proteksi 9 (Sembilan) lapis pelindung keamanan baterai ketika proses pengisian daya. Bagi kamu yang tertarik dengan Vivo V15, soal harga tak perlu khawatir. Itu karena Vivo V15 hanya dibanderol seharga Rp 4.399.000 saja, dan sudah bisa dipesan secara pre order dari tanggal 5 11 Maret 2019.

Bagi yang memesan lewat Vivo Official Store dan beberapa e Commerce besar Indonesia, yaitu Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia, kamu bisa mendapatkan promo berupa 100% Cashback untuk pelanggan beruntung yang telah menyelesaikan pembelian Vivo V15, serta Gift Box spesial senilai Rp1.000.000, . Tak hanya itu saja, Vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai mitra eksklusif menyediakan paket bundling Vivo V15. Selama masa pre order pengguna akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet 30GB hanya dengan top up Rp.55.000 setiap bulannya selama 3 bulan.

Selama periode 5 31 Maret 2019, pengguna juga dapat menikmati paket penawaran KartuHalo Device Plan Lite atau Medium khusus pembelian di GraPARI, Erafone, Point200, Telesindo Shop, OkeShop, Global Teleshop, Megafon, Sellular Shop dan Apollo Store.

Mahfud MD Beri Pujian untuk UNS Solo, Potretnya Bersama Sang Mantan Rektor pun Jadi Sorotan

Previous article

5 Fakta Bebasnya Siti Aisyah, sempat Dianggap Terperdaya dalam Kasus Pembunuhan Kim Jong Nam

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *