Travel

Melihat Keindahan Pantai Lovina Bali, Lokasi Sandiaga Uno Jogging Pagi hingga Berenang

Calon wakil presiden, Sandiaga Uno mengunggah potret saat mengunjungi Pantai Lovina di Bali lewat akun twitter pribadinya, @sandiuno, Selasa (9/4/2019). Dilansir dari akun Twitternya, Sandiaga Uno menikmati suasana Pantai Lovina setelah lari pagi. Pantai Lovina dikenal sebagai salah satu objek wisata populer di Bali Utara, pantai ini terletak di Desa Kalibukbuk, sekitar 10 km ke arah barat Kota Singaraja.

Lari pagi menuju Pantai Lovina sebelah utara Bali. Bali ini kaya akan keindahan alamnya ," cuitan Twitter @sandiuno. Sandiaga Uno juga berharap agar masyarakat selalu menjaga potensi alam yang dimiliki agar tidak mudah rusak. Sayang jika potensi potensi ini tidak dimaksimalkan dengan baik untuk kesejahteraan rakyatnya ," tambah Sandi.

Lokasi Pantai Lovina ini berjarak sekitar 22 menit dari lokasi penginapan Sandiaga Uno. Berangkat dari penginapannnya, Sandiaga menempuh perjalanan kurang lebih 22 menit sambil lari pagi. Setelah lari kurang lebih 22 menit dari tempat saya menginap, akhirnya sampai juga kami di Pantai Lovina yang terkenal dengan ikan lumba lumbanya yang menari nari di tengah laut ," tulis Sandiaga Uno dalam cuitan Tweet nya.

Tidak hanya menikmati keindahan alam di Pantai Lovina, Sandiaga Uno juga mencoba untuk berenang di Pantai Lovina. Sandi menantang adrenalin dengan terjun langsung dari perahunya. Tidak hanya sendirian, Sandi pun membaur dan berenang bersama dengan para rombongannya saat itu.

Pantai Loviana memiliki ombak yang cukup tenang, cocok bagi siapapun yang ingin berenang atau sekedar main air di pinggir laut. Selain menikmati keindahan laut, pengunjung juga bisa melihat atraksi lumba lumba yang menakjubkan. Lumba lumba inilah yang menjadi daya tarik utama dari Pantai Lovina.

Bahkan, Lumba lumba di Pantai Lovina telah dilindungi oleh peraturan pemerintah setempat, sehingga tak ada yang boleh menangkap atau menjualnya. Untuk bisa menyaksikan atraksi lumba lumba di tengah laut, kamu harus menyewa perahu khusus yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Dikutip dari Traveloka, satu perahu bisa menampung 4 – 5 orang, dengan biaya sekitar Rp60.000 per orang.

Nantinya, perahu akan membawamu ke area lautan yang biasanya banyak bermunculan lumba lumba. Waktu terbaik untuk mengunjung Pantai Lovina adalah saat pagi hari, yakni sekitar pukul 06.00 hingga 09.00. Sementara itu, waktu terbaik untuk menyaksikan lumba lumba di Pantai Lovina adalah ketika musim kemarau, yakni sekitar April hingga Oktober.

6 Cara Atasi Kebosanan Saat Naik Kereta Api Ekonomi Jarak Jauh

Previous article

Program PostgreSQL Dipastikan Tidak Alami Kerentanan Keamanan

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *