Metropolitan

Media & Saya Berhubungan Baik PWI DKI Jakarta Audiensi menuju Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Pengurus Harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta yang dipimpin Ketuanya,Sayid Iskandarsyah dan didampingi beberapa pengurus harian melakukan audiensi dengan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad di Wisma Nusantara III, Jakarta, Kamis (5/12/2019). Dalam audiensipengurus PWIDKI Jakarta dan Wakil Ketua DPR dibahas beberapa agenda, salah satunya kegiatan jurnalistik. “Media merupakan salah satu instrumen penting untuk mengukur berkembangnya demokrasi di republik ini," ungkap Sufmi Dasco Ahmad.

Ia juga menyebutkan bahwa hubungan DPR dengan Media cukup baik. “Selama ini saya tidak pernah mengalami masalah dengan siapa saja. Media dengan saya baik baik semua,” ujarnya. Sufmi Dasco Ahmad juga meminta kepada pengurus dan jajaran PWI DKI Jakarta untuk membantu menginfokan kepada masyarakat apa yang menjadi produk DPR.

“Mengenai produk DPR, kita mengadakan acara ‘ngopi sore’, yang akan dilakukan dua minggu sekali. Kita minta agar produk produk dari DPR ini, dapat tersosialisasikan dengan media. Kebanyakan permasalahan demo demo yang ada saat ini, karena tidak tersosialisasinya informasi di masyarakat,” tuturnya. Selaku Pimpinan DPR, ia mengaku senang dikunjungi pengurus PWI DKI Jakarta, bahkan ia pun mendukung pengurus PWI Jaya untuk menyelenggarakan kegiatan orientasi bagi para wartawan. Sementara itu Sayid Iskandarsyah, mengatakan silaturahmi kali ini merupakan bagian dari perkenalan pengurus baru PWI DKI Jakarta, juga berdiskusi dan saling memberikan masukkan.

di AS Ada Batu yang Bisa ‘Berjalan’ hingga Ratusan Meter Heboh Gerobak Bergerak Sendiri di Madiun

Previous article

Produsen Motor Gede Amerika Serikat TRIBUNNEWSWIKI – Mengenal Harley-Davidson

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *