Otomotif

MBtech Umumkan Pemenang Riding With Style Awards 2019

MBtech The Best and The Original Automotive Synthetic Leather mengumumkan para pemenang MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards (MODC RWSA) 2019 di Jakarta, Kamis (15/8). MODC RWSA merupakan ajang bergengsi perlombaan desain jok motor yang dilakukan secara online . Acara yang berlangsung dari Februari hingga Agustus 2019, sukses menjaring sebanyak 83 karya desain yang berasal dari berbagai kalangan, seperti masyarakat umum, komunitas, modifikator, dan seatmaker di seluruh Indonesia. “Dulunya ketika pertama kali ajang ini diselenggarakan (pada 2016) hanya diikuti oleh seatmaker di Jakarta. Akan tetapi di tahun ini, banyak peserta dari daerah di Indonesia yang turut berpartisipasi mengikuti kontes ini,” ujar Director MBtech, Setiyanto di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (15/8).

Sedikit ke belakang, komunitas profesional bahan pelapis luar negeri, The Hogring.com mengakui kualitas dari acara MODC RWSA yang diselenggarakan pada 2018 lalu. Mereka mengatakan desain jok motor di kontes tersebut sangat luar biasa dan menghasilkan karya yang brilian. “Ada media asing yang menilai karya dari modifikasi jok motor ini sangat luar biasa dan disebut sebagai Stunning World of Art ,” ujar Digital Creative Division Manager MBtech, Edi Pamungkas. Pujian tersebut bisa dikatakan merupakan buah dari proses seleksi yang tidak main main di kontes MODC RWSA. Pasalnya ada berbagai aspek yang diperhatikan untuk menentukan pemenang dari kontes tersebut. Aspek yang menjadi penilaian berupa fungsi dan kenyamanan, kelayakan, kreatifitas desain, kualitas, dan aspek lainnya.

Dari segi perserta, banyak dari mereka yang mengikuti kontes tersebut dengan penuh antusias dan keseriusan untuk mendapatkan gelar juara di MODC RWSA 2019. “Saya ukur dulu detailnya agar mempermudah proses pengerjaan,” ujar pemenang Juara 1 MODC RWSA 2019, Derrya Khansa, di FX Surdiman, Jakarta, Kamis (15/8). Tak hanya pengukuran, ia juga melakukan penyesuaian warna agar menghasilkan karya yang memukau.

“Proses pengerjaannya sekitar 3 bulan dan kita melakukan penyesuaian warna untuk desain jok motor,” ujar Derrya. Melihat keseriusan peserta dan agar mempermudah menentukan juara, dari 83 desain, MBtech menentukan 10 besar yang dianggap paling unggul secara penilaian. Setelah mendapatkan 10 besar, MBtech menentukan 3 besar yang layak menjadi juara di MODC RWSA 2019. Untuk juara pertama mendapat hadiah uang sebesar Rp 25 juta + tropi + plakat. Juara kedua menerima uang Rp 5 juta + tropi + plakat, dan posisi ketiga berhak mendapatkan uang Rp 3 juta + tropi + plakat. Untuk nominasi 4 sampai 10 masing masing mendapatkan uang Rp 1 juta serta plakat. Sedangkan semua peserta yang telah mengirimkan karya untuk mengikuti kontes MODC RWSA 2019 mendapatkan hadiah merchandise dan certificate of participation.

Diharapkan penyelenggaraan kontes desain online MODC RWSA 2019 yang diadakan oleh MBtech sebagai bahan pelapis sintetis berkualitas dapat memberikan inspirasi tren terkini pelapisan jok motor kepada para pencinta dan juga pengguna roda dua. Berikut daftar pemenang di MODC RWSA 2019: Nama : Derrya Khansa

Konsep : Generation Bionic Bahan : MBtech Premium Carrera (Black MBPC 1001 dan Grey MBPC 1003), MBtech Riders Cruise (Black MBRC 2301, Red MBRC 2305, dan Yellow MBRC 2307), MBtech New Superior (Black MB 8801 P), MBtech Camaro (Charcoal MB 9002 BD, dan MBtech Picasso (Black MB 500i P). Nama : Faisal Saputra

Konsep : Megatron Bahan : MBtech Camaro (Grey MB 9003, Burgundy MB 9014, Elegant Red MB 9015, dan Iguana MB 9017) dan MBtech Camaro Fiesta (Hip Hop Red MB 7001). Nama : Ahmad Syarifuddin

Konsep : Robo Racing Bahan : MBtech Premium Carrera (Charcoal MBPC 1002), MBtech Riders Cruiser (Black MBRC 2301), MBtech New Superior (White MB 8805), MBtech Camaro (Silver Grey MB 9005), dan MBtech Camaro Fiesta (Tomato MB 7002).

People Halong Crew Tim Dance Asal Ambon Raih Posisi Runner Up Di Kejuaraan Dance Hip Hop

Previous article

7 Kuliner Khas Garut yang Cocok Jadi Menu Makan Malam

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *