Otomotif

Mau Beli Mobil Cukup dari Rumah Auto2000 Digiroom Resmi Meluncur

Auto2000 sebagai diler resmi Toyota di Indonesia mengubah website resmi www.auto2000.co.id menjadi sebuah e commerce website dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang dan aksesori resmi Toyota. Transformasi ini membuat Auto2000 Digiroom, sebutan untuk website baru Auto2000 dan aplikasi mobile Auto2000, sebagai e commerce pertama untuk sebuah diler otomotif di Indonesia. Chief Executive Officer Auto2000 Martogi Siahaan mengatakan Auto2000 selama puluhan tahun menjalankan bisnis penjualan dan perawatan kendaraan Toyota di Tanah Air dengan cara konvensional dan akan mulai berubah.

"Kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi dan menikmati layanan secara online menjadi kebutuhan utama customer di Indonesia. Dari perspektif inilah, Auto2000 melakukan improvement untuk selalu memberikan kemudahan pada pelanggan, AutoFamily. Mulai dari dihadirkannya Tasia, chatbot otomotif pertama di Indonesia pada tahun 2019 lalu, kini Auto2000 Digiroom hadir layaknya ‘Toyota Showroom in Your Pocket’," tutur Martogi Siahaan saat Virtual Launch melalui siaran langsung di kanal Youtube Auto2000 ID, Kamis (26/3/2020). Melalui website baru, maka Auto2000 berupaya mentransformasi transaksi pembelian kendaraan baru yang selama ini hanya terbatas pada ofline menjadi siap di platform digital. Pelanggan yang ingin semua aktivitas yang serba mudah dan praktis bermodalkan klik di layar ponsel, kini dapat merealisasikannya.

Pembelian mobil baru Toyota baik cash maupun kredit, menikmati fasilitas purna jual, membeli suku cadang atau aksesoris, trade in atau tukar tambah kendaraan sembari work from home. Menggunakan konsep "seamless end to end customer experience", Auto2000 memastikan pelanggan atau Auto Family merasakan pengalaman layanan di platform digital dengan level sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000 dengan standar layanan terbaik. Auto2000 Digiroom merupakan digital showroom Toyota pertama dan satu satunya di Indonesia yang memberikan end to end experience pada pelanggan.

Kemudahan menjadi kunci utama Auto2000 Digiroom, dimana pelanggan bisa menikmati program promo yang ditawarkan sesuai lokasi, memilih metode pembayaran yang diinginkan, digital signature untuk tanda pemesanan kendaraan, bahkan hingga mengirimkan dokumen via online. Dengan menggunakan teknologi Optical Character Recognition, untuk registrasi diklaim sangat mudah dengan upload KTP dan form otomatis terisi. Selain itu semua proses pembelian mobil ini bisa di tracking online, termasuk approval pengajuan kredit.

Untuk layanan purna jual, pelanggan bisa melakukan booking servis berkala di bengkel Auto2000. Bahkan yang terbaru, booking bisa dipilih dengan option waktu atau pilihan lokasi bengkel dan sistem di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia atau available saja. Selain itu, tersedia juga THS Auto2000 Home Service yang membuat pelanggan bisa servis Toyota #DiRumahAja.

Auto2000 Digiroom juga menyajikan tracking proses seperti posisi teknisi THS serta status pekerjaan, baik bengkel, THS dan body repair, hingga notifikasi ketika order sudah selesai. Tersedia pula booking layanan Bodi and Cat berisi layanan perbaikan bodi kendaraan Toyota.

Peringatan Dini Cuaca Ekstrem 25-26 Maret 2020 Kalimantan & Papua Hujan Lebat & Petir BMKG

Previous article

Kemenristek Bentuk Konsorsium Covid-19 Tangani Penyebaran Corona

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *