Lifestyle

Masako Gelar ‘Banyak Masak Banyak Rejeki’ Dukung ‘Gerakan Masyarakat Sehat’

PT Ajinomoto Indonesia melalui produk Masako mendukung program pemerintah untuk menciptakan ‘GERMAS’ atau Gerakan Masyarakat Sehat’, dengan memasak masakan bernutrisi dengan menggunakan sayuran. “Masako mendukung program pemerintah untuk membantu ibu ibu di Indonesia memasak masakan bernutrisi menggunakan sayuran. Kami juga memiliki beberapa inspirasi menu baru yang dapat dengan mudah diaplikasikan, yaitu Dadar Masako dan Nasi Masako, yang pastinya lezat dan bernutrisi,” ungkap Yani Herlyani, Consumer Foods & Seasoning Department, Ajinomoto Indonesia. Selain itu, agar para konsumen terutama ibu ibu, semakin banyak memasak masakan bernutrisi untuk keluarganya di rumah, Masako juga menggelar undian berhadiah langsung bertajuk “Banyak Masak Banyak Rejeki”.

“Nah, kalau ‘Banyak Masak Banyak Rejeki Bersama Masako’ kali ini memiliki hadiah yang sangat menarik. Ada 2 unit mobil Mitsubishi Xpander, 8 unit motor Honda ADV 150, uang tunai total 500 juta rupiah (@1jt rupiah untuk setiap pemenang), voucher pulsa untuk 5,000 pemenang (@50.000 untuk setiap pemenang), dan 5,000 renceng Masako® (@1 renceng untuk setiap pemenang),” lanjutnya. Cara mengikuti undian Masako kali ini mudah sekali, hanya dengan buka dan temukan kode unik atau hadiah langsung di dalam kemasan Masako 10 gram. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di masako.co.id atau hubungi 0813 1122 0405.

"Ikuti petunjuknya dan dapatkan hadiah menariknya! Periode undian mulai 1 Desember 2019 31 Mei 2020. Hati – hati terhadap penipuan. Pemenang tidak dipungut biaya apapun," kata dia.

Kembangkan Bakat Sebagai Model Melalui Ajang Plangi Model Hunt 2020

Previous article

Pramugari ini Ungkap Fakta di Balik Sisi Glamor Penerbangan penting Terbaik di Dunia

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *