Kesehatan

Marsha Aruan Konsumsi Yogurt Saat Susah BAB

Saat mengalami susah buang air besar (BAB), Marsha Aruan sudah punya senjata untuk mengatasinya. Apa itu? Konsumsi yogurt. “Aku sering cari yogurt kalau susah untuk pengeluaran. Kalau hari itu emang udah enggak bisa banget BAB ya sudah aku beli yogurt,” ucap Marsha saat ditemui di acara Cimory C+ Yolite di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019). Marsha Aruan mengaku lebih suka mengonsumsi yogurt yang ada rasanya.Terutama rasa lemon karena dianggap memberikan efek segar saat dikonsumi.

Tapi saat yogurt yang tersedia tidak memiliki rasa atau plain, biasanya Marsha Aruan menambahkan topping mochi atau buah buahan seperti pisang dan mangga. “Kadang plain aku juga suka sih ditambahin topping gitu. Tergantung suasana mood aja sih,” ucap Marsha. Untuk kasus susah BAB, Marsha memang belum pernah mengalami durasinya ekstrem. Biasanya Marsha sulit BAB hingga dua atau tiga hari.

“Belum pernah sih, aku konsumsi Yogurt emang biar lebih cepet saja. Kadang aku bisa dua sampai tiga hari. Aku memang gak selancar itu,” kata Marsha.

Bopak Castello Miliki Anak Berwajah Bule, Saat Tes DNA Hasilnya Mengejutkan

Previous article

Seminar Internasional EECSI 2019 Membedah Hasil Riset Terbaru untuk Revolusi Industri 4.0

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *