Seleb

Mantan Menikah Tepat di Hari Ultah Nikita Willy, Ini Sosok Istri Diego Michiels Pakai Baju Pengantin

Hari ini Sabtu (29/6/2019), artis cantik Nikita Willy merayakan ulang tahunnya yang ke 25. Disisi lain, sang mantan kekasih, pesepakbola Diego Michiels melepas masa lajangnya dengan menikahi gadis bernama Dhea Boru Simatupang. Melansir dari program Brownis Trans TV Official yang tayang pada Senin (17/6/2019), Diego mengaku akan menggelar pernikahan pada 29 Juni 2019.

Diego Michiels dan Dhea Boru Simatupang menggelar pernikahan di Samarinda. Diego Michiels sebelumnya sudah mengaku mantap menikahi Dhea Boru Simatupang. Dalam acara "Brownis", Ruben Onsu, sempat kepo cara Diego menyatakan cinta pada Dhea.

"Waktu nembaknya, menyatakan cinta sama Dhea gimana?" tanya Ruben. "Ya kita sering ketemuan, jalan jalan, ke tempat makan, ya lama lama begitu (jadian begitu saja)," kata Diego. Diego merasa terpesona dengan kepribadian Dhea yang dinilainya baik.

"Dia cantik, hatinya baik. Kalau sudah cinta susah dijelasin," ujar Diego. Karena hal itulah ia mantan menikah meski belum setahun kenal dengan Dhea. Bahkan Diego sampai memboyong ibu dan adiknya dari Belanda agar bisa menyaksikkan ia menikah.

"Ibu, sama adik dari Belanda," tambah Diego. Calon istri Diego Michiels diketahui masih berusia 20 tahun. Melalui akun Facebook Dhea Simatupang, ia beberapa kali mengunggah foto bersama Diego.

Dhea berprofesi sebagai perawat. Selain itu, ia kerap ikut fashion show wedding organizer. Dhea sering menjadi model baju pengantin.

Dalam salah satu foto, tampak sosok Dhea yang cantik dan anggun mengenakan busana pengantin berhijab bernuansa Islami dan Timur Tengah. Jauh sebelum berencana menikahi Dhea pemain sepak bola naturalisasi asal Belanda, Diego Robbie Michiels sudah resmi menjadi seorang mualaf dengan memeluk agama Islam. Salah satu punggawa tim nasional Indonesia yang pernah terganjal kasus pengeroyokan ini menjadi muslim setelah mengucapkan kalimat syahadat di ruang R.2.09 Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2013) lalu

"Diego sudah memendam referensi tentang Islam. Dari situ, ia ingin menjadi muslim. Karena Islam itu tidak mengenal tempat dan tidak ditunda ditunda. Ternyata dia sudah mempelajari Islam sejak dari Belanda," ujar kuasa hukumnya, Kapitra Ampera saat jumpa pers di PN Jakpus kala itu. Saat mengucapkan kalimat syahadat, sejumlah kuasa hukumnya menjadi saksinya, antara lain, Riandi Rusman Vidi Galenso, dan Elza Syarief. Nama Diego pun diubah menjadi Diego Muhammad Bin Robbie Michiels.

Nama tersebut adalah pilihan Diego sendiri. Diego sendiri menegaskan, dirinya memeluk agama Islam bukan karena berpacaran dengan artis Muslim. Ia mengaku, mantap pindah keyakinan lantaran dorongan dari hatinya.

"No, I did it for my self. From my heart (Tidak ada hubungannya. Saya melakukannya untuk saya sendiri. Dari hati saya)," ujar Diego di hadapan wartawan. Diego juga menampik jika menjadi mualaf karena teman temannya banyak yang muslim. Namun, Diego mengaku kini diajari temannya yang Islam. Ia mengaku, ibunya sudah mengetahui kalau dirinya kini menjadi seorang muslim.

Sang ibu mengatakan, itu tak menjadi masalah jika dia merasa bahagia dengan pilihannya itu. "My mother already know. I aksed her before one month ago and when she was here last month I asked if it's okay. She said if you happy I'm happy (Ibu saya sudah tahu. Sebulan yang lalu saya bertanya kepadanya. Dan ketika dia di sini bulan lalu dia bilang jika kamu bahagia saya juga bahagia)," terangnya.

Ini Tantangan Ekonomi Kreatif Kejar Target Ekspor

Previous article

Berikut Link Pengumuman Hasil PPDB 2019 SMA dan SMK di Jawa Barat, Cek di Sini

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *