Internasional

Malah Kena Denda Rp 500 Juta Kisah Ibu Jual Anaknya yang Berumur 2 Tahun Demi Mobil Sport

Berita viral hari ini Seorang ibu tega menjual anaknya sendiri yang berumur 2 tahun, ditukar dengan mobil sport, malah didenda Rp. 500 juta. Permasalahan uang memang banyak dirasakan oleh manusia. Namun seharusnya ya juga jangan sampai menjual anaknya sendiri demi memenuhi hasrat memiliki mobil bagus.

Seperti kisah seorang ibu dari Georgia, Amerika Serikat ini, ia tega menjual anaknya sendiri. Melansir dariMirror dan Suar.id pada (6/10/2019), Alice Todd (45), dari Thomasville, Georgia, dituduhmenukaranakbalitanya denganmobilPlymouth Laser tahun 1992. MobilPlymouth Laser tersebut diketahui milikTina Chavis (47) dan Vicenio Mendoza (53) pada tahun 2018 lalu.

Kasus ini menjadi perhatian polisi ketika Tina Chavis membawa seorang gadis yang terlihat memar ke Pusat Kesehatan High Point Medical Baptist Wake Forest. Selama penyelidikan, Tina Chavismengklaim bahwa dia adalah ibu dari anak itu. Namun Tina kemudian mengubah ceritanya,mengatakan bahwa dia adalah ibu angkat dari sang gadis.

Namun dia tidak dapatmenunjukkan dokumen apa pun tentang kepemilikannya. Polisi kemudian menuduhTina, Vicenio, dan Alice telah melakukan penjualan, penyerahan, atau pembelian anak di bawah umur yang melanggar hukum. Mereka masing masing dipenjara denganikatan50.000 dolar (Rp 500 juta).

Mereka bertiga dijadwalkanhadir di pengadilan pada 21 Oktober mendatang. Anakitu kini ditempatkan dalam perawatan anggota keluarga. Seorang tetangga bernama Loretta Poole mengatakan bahwa dia sering bertemu Tina Chavis dan Romero.

Loretta Poole mengatakan kepadaFox News, "Saya melihat mereka di teras." "Dia benar benar merawatanakitu." Dikutip dari berbagai website jual beli, mobil Plymouth Laser tahun 1992 sendiri memiliki harga sekitar 10.000 USD, atau sekitar Rp. 150 juta.

Menjual anak anak Anda sendiri seharusnya bukan menjadi salah satu cara untuk mendapatkanponselbaru. Namun bagiama jika kalau memang sedang terpojok dengan hutang hutang yang dimilikinya? Dilansir dariGuanghua DailydanWorld of Buzz, seorang ibu berusia 20 tahun dari Kota Cixi, Provinsi Zhejiang, Tiongkok tega melakukan hal tersebut demi mendapat uang segar.

Ibu muda itu, yang memiliki nama Ma, sebelumnya telah mengetahui bahwa ia sedang mengandung anak kembar. Ia sadar bahwa dia juga tidak bisa meminta bantuan orangtuanya untuk merawat kedua anak yang akan lahir tersebut. Hal itu karena Ma juga terpojok dengan orangtuanya yang marah akibat kehamilannya tersebut.

Ma juga tidak bisa minta kepada ayah dari bayi kembarnya tersebut, untuk mendapatkan bantuan keuangan karena ia juga terjerat dalam hutang. Seminggu setelah dia melahirkan bayi laki laki kembar ini, Ma harus menjual satu putranya seharga Rp 89 juta. Sementara kembarannya dijual dengan harga Rp 40 juta, sehingga total penjualan kedua anaknya mencapai Rp 130 juta.

Dari penjualan itu, Ma diduga mendapatkan uang lebih dari cukup. Tidak hanya melunasi hutangnya tapi dikabarkan ia juga bisa menyisakan uang penjualan untuk membeli ponsel baru untuk dirinya sendiri. Namun, dia bukan satu satunya yang mencari keuntungan dari penjualan anak anaknya.

Ketika sang ayah,Wu, mendengar tentang penjualan kedua bayinya, dia datang pun meminta Ma uang untuk membayar hutang hutang yang ia miliki juga. Untungnya, polisi dapat melacak kedua orang tua yang tidak bertanggung jawab ini dan menangkap mereka. Ketika mereka menahan pasangan itu, diketahui bahwa semua uang yang dihasilkan dari perdagangan anak anak mereka sendiri telah dihabiskan.

Tentang perbuatannya itu, Ma mengatakan: "Saya tidak punya uang dan miliki banyak hutang. Jadi saya harus melakukan hal ini." Pihak berwenang juga berhasil melacak dua pasangan yang dilaporkan membeli saudara kembar tersebut.

Syukurlah, kedua bayi laki laki itu telah sekarang ditempatkan di bawah pengawasan orang tua Ma yang mau menerima bayi bayi tersebut.

Isi Ulang Saldo Brizzi Kini Bisa Pakai Aplikasi Traveloka

Previous article

Begini Tugasnya Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Kerja Penjaga Kuda Bergaji Rp 390 Juta

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *