Superskor

Luis Suarez Tegaskan Seluruh Pemain Barcelona Sepakat Mengenai Pemotongan Gaji Tepis Isu Miring

Barcelona menjadi salah satu klub yang mengeluarkan kebijakan pemotongan gaji para pemainnya di tengah pandemi virus corona. Pemotongan gaji pemain Barcelona terpaksa dilakukan untuk menjamin kesejahteraan para staff tim yang terus bekerja dalam situasi sulit seperti ini. Hanya saja, sempat ada isu bahwa para pemain Barcelona dikabarkan menolak kebijakan pemotongan gaji tersebut.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez pun langsung beraksi untuk meluruskan isu yang menurutnya sangat menyakitkan tersebut. Diberitakan oleh , Luis Suarez menegaskan kebijakan pemotongan gaji yang dilakukan oleh timnya tersebut telah disepakati oleh semua punggawa Barcelona. Juru gedor andalan Timnas Uruguay tersebut mengungkapkan para pemain Barcelona menyetujui pemotongan gaji sebesar 70 persen.

"Banyak hal yang menyakitkan telah diberitakan perihal pemotongan gaji para pemain kami," ujar Luis Suarez. "Banyak orang mengatakan bahwa para pemain tidak mau melakukan hal itu. Kenyataannya, kamilah yang mencoba menemukan solusi terbaik buat tim ini," tambah eks pemain Liverpool tersebut. Suarez mengaku sakit hati dengan isu negatif yang beredar di kalangan media yang menyudutkan para pemain Barcelona atas kebijakan tersebut.

"Sangat menyakitkan ketika orang mengatakan hal hal seperti itu karena kami selalu menjadi orang pertama yang ingin mencapai kesepakatan karena kami tahu apa situasi klub itu," sambung Suarez. Eks bintang Ajax tersebut menegaskan seluruh pemain Barcelona sepakat dengan kebijakan tersebut demi mendukung keberlangsungan klub. "Tidak ada pemain di skuat yang menolak pemotongan upah," ujarnya.

"Kesepakatan bersama telah dicapai antara para pemain dan klub, kapten pun telah berbicara kepada presiden dan tidak ada yang menolaknya," pungkas Suarez. Sebelumnya, pihak Barcelona merilis pernyataan resmi mengenai pemberlakuan pemotongan gaji kepada anggotanya. Termasuk skuat utama dari tim sepak bola dan basket.

Pengumuman tersebut dimuat Barcelona dalam laman resmi klub pada Jumat (27/3/2020) pagi waktu setempat. "Dewan Direksi, setelah melakukan rapat jarak jauh, telah membahas langkah langkah yang akan diterapkan untuk meminimalkan dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh krisis virus corona pada kegiatan FC Barcelona," bunyi pengumuman tersebut seperti dikutip dari laman resmi . "Kami juga membahas tindakan yang sedang dilakukan oleh klub dan yayasan bekerja sama dengan pihak berwenang, dengan tujuan menghindari penyebaran penyakit sebanyak mungkin."

"Menghadapi skenario ini, Dewan Direksi telah memutuskan untuk mengimplementasikan serangkaian tindakan untuk mengurangi dampak ekonomi." "Pada dasarnya, ini berupa pengurangan hari kerja, diberlakukan oleh keadaan dan tindakan perlindungan yang dilakukan, dan, sebagai konsekuensinya, pengurangan proporsional dari upah yang diatur dalam kontrak masing masing," lanjut pernyataan tersebut. Dengan begitu, secara resmi para pemain tim utama Barcelona akan menerima pemotongan pada gaji mereka.

Showroom Mobil Digital Auto2000 Siapkan Penawaran Menarik di Fase Pandemi Corona

Previous article

Liverpool Lebih Cerdas Ketimbang Manchester United Soal Transfer Pemain

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *