Seleb

Lesti Kejora Mengakui Sempat Buka Tutup Aurat Ceritakan Awal Berhijab Pada Inul Daratista

Lesti Kejora atau yang akrab disapa Lesti DA menceritakan momen dirinya mulai berhijab kepada Inul Dararista. Dalam siaran live Instargam pada hari Minggu (3/5/2020). Lesti Kejora menceritakan bahwa hidayah itu pasti akan hadir, dan ia merasakan itu. "Lesti cerita gimana awal pakai hijab apa ada hidayah?," tanya Inul Daratista.

"Ada pasti bunda nanti hidayahnya," kata Lesti. Ia mengatakan awal mula berhijab dimulai dari dirinya yang masih belajar untuk menutup auratnya itu. Bahkan tak jarang juara Dangdut Academy itu melepas hijabnya tiap kali ia naik ke atas panggung untuk bernyanyi.

"Pada saat itu dedek belajar dulu pakainya. Kalau nyanyi dilepas, lepas pakai gitu," ucap Lesti. Akan tetapi lama kelamaan, ia merasa malu pada diri sendiri karena masih sering melepas hijabnya. Oleh karena itu Lesti berusaha untuk berkomitmen dalam berhijab.

"Tapi dedek berpikir kok malu ya, dedek nggak niat mempermainkan tapi malu sama diri sendiri," ungkapnya. "Dan itu (berhijab) kan sebenernya harus ya buat perempuan muslim," beber Lesti. Kini Lesti Kejora sudah berkomitmen menjaga hijabnya, ia bahkan tampil semakin cantik dengan balutan hijab baik saat bernyanyi atau menjadi presenter sebuah program.

Lesti ternyata pernah dilanda ketakutan saat memutuskan berhijab. Ia khawatir tak ada lagi tawaran manggung off air karena sudah memutuskan untuk mengenakan hijab. "Dalam hati dedek mengucap 'dedek kan penyanyi dangdut kalau dedek pakai kerudung takutnya dedek nggak dipakai lagi', gitu bunda," kata Lesti Kejora kepada Inul Daratista.

"Dedek takut nggak dapet off air lagi," ucapnya. Kemudian Lesti kembali menceritakan pengalamannya mendapat job di sebuah pesantren. Di situ lah ia merasa mendapatkan hidayah untuk mantap berhijab. "Terus beberapa bulan kemudian dedek kan nggak pakai kerudung terus dapat undangan berturut turut ngisi acara," ujar Lesti.

Hargianto Ceritakan Awal Mula Dirinya Ditempatkan Jadi Gelandang

Previous article

Paling Tinggi di Kota Ini 08 Persen BPS Catat Inflasi April 0

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *