Travel

Lepas Penat ala Uci Flowdea

Di kalangan sesama pengusaha kayu, nama Uci Flowdea cukup dikenal. Kesibukannya bukan cuma itu. Ibu dua putra asal Surabaya, Jawa Timur ini, juga bergelut di bisnis bulu mata impor. Belum lagi pelayanan sosial yang ia lakukan. Namun, di sela sela kesibukanitu,Uci Flowdea meluangkan waktunya untuk liburan.

Kesibukan pekerjaan yang cukup padat terkadang membuat saya membutuhkan waktu untuk melepas penat dan me refresh kembali pikiran,” kata Uci,belum lama ini. Beberapa negara di dunia ia pilih sebagai tempat destinasi. Satu di antaranya Kota Paris, Prancis. Ia memilih kota tersebut karena suasananya yang cantik dan romantis. Selain itu, ia bisa berbelanja busana.

Bukan rahasia lagi Paris merupakan kota mode yang masyur di dunia. PerjalananUci Flowdea berlanjut ke London dan Dubai. London, di mata Uci dikenal sebagai kota dengan suasananya yang tenang dan banyak lingkungan bersejarah. Baginya, pengalaman di negeri itu tak terlupakan.

Di Dubai, ia mengagumi teknologi dan kemajuan fasilitas kota dan keindahan kotanya di malam hari. “Setiap berlibur, selalu ada pengalaman menarik dan berkesan. Oleh sebab itu saya selalu kembali untuk berlibur,” tandasnya.

Kata Menkeu soal RI Dikeluarkan dari Daftar Negara Berkembang

Previous article

Ada 232 Orang yang Minta Diperiksa Terkait Corona & Hasilnya Negatif Mahfud MD

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *