Lifestyle

Lebih Dekat dengan Vanesha Prescilla dengan Lima Produk Vanesha’s Series

Vanesha Prescilla berhasil mewujudkan keinginannya untuk menciptakan makeup yang warna, nama, hingga kandungannya sesuai dengan keinginannya sendiri. ‘Vanesha’s Series’ itu hadir dengan kolaborasi Vanesha dengan brand makeup Y.O.U yang juga menjadikan Vanesha sebagai brand ambassadornya. Ada lima produk yang dihadirkan Vanessa ini yakni Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lipcream yang proses persiapannya mencapai dua tahun.

“Aku terlibat banget sih, sampai waktu itu ada proses dua bulan lebih panjang banget karena memang aku pilih desainnya warna dan kandungan produk hasilnya lima produk ini,” kata Vanesha, di Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019). Vanesha paling menonjolkan soal kandungan yang terdapat pada produknya misalnya kandungan jojoba oil pada lipstik dan lip cream yang memberikan tampilan bibir yang sehat dan maksimal. “Lipstiknya ini ada jojoba oil, yang emang bikin bibir kita jadi gak kering,” ungkap Vanesha.

Selain itu yang juga diunggulkan aktris 19 tahun ini dari produk makeupnya adalah kemasannya yang dibuat travel size sehingga mudah dibawa saat bepergian. “Karena aku suka produk kecil yang dibawa bawa, gampang ditaruh di tas dan lucu jadi aku portable size,” kata Vanesha. Karena makeup yang dihadirkannya sangat menggambarkan karakter Vanesha, ia juga berharap produknya ini dapat membuat yang menggunakannya merasa lebih dekatnya.

“Semuanya aku pilih yang emamg aku banget jadi yang pakai merasa lebih dekat dengan aku,” ungkap Vanesha.

Ramalan Zodiak Karier Besok Rabu 21 Agustus 2019: Leo Dapat Pekerjaan Baru, Virgo Frustasi

Previous article

Anggota DPR Meminta Pemerintah Kaji Kembali Kebijakan Simplifikasi Cukai

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *