Otomotif

KTCI Jakarta Raya & Damkar Taman Sari Semprotkan Disinfektan di Kawasan Kota Tua

Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) chapter Jakarta Raya bareng Damkar Sektor Taman Sari melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol sepanjang 5 kilometer di kawasan Kota Tua, Stasiun Kota hingga ke Jalan Gajah Mada, Jakarta. Kegiatan tersebut berlangsung sehari pada Rabu (15/4/2020), dimulai pukul 10.00 hingga 13.00 WIB. "Kami hanya diwakili tiga member saja untuk kegiatan ini mengingat social distancing dan menghindari kerumunan," tutur anggota KTCI chapter Jakarta, Dwi Yanto, Kamis (16/4/2020).

Di kegiatan ini KTCI menyerahkan donasi bahan cairan disinfektan dan hand sanitizer kepada Damkar Sektor Taman Sari. Komunitas mobil tersebut juga berharap wabah segera berlalu agar semua sektor ekonomi dan sosial kembali normal. "Harapan kami semoga wabah ini cepat berlalu. Kami juga terus memberikan edukasi kepada member seputar informasi resmi Covid 19. Kami terus mengimbau agar #dirumahaja dan pastikan menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah," terang Dwi Yanto.

Lengkap dengan Video Klip Chord Gitar & Lirik Lagu I Don’t Care – Rendy Pandugo

Previous article

Penjualan Online Jamu Vio Link Naik Signifikan Berkah di Tengah Pandemi Corona

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *