Techno

Kini Semua Orang Bisa Akses Video Pembelajaran Secara Gratis Startup Pendidikan Zenius

Zenius merupakan startup pembelajaran berbasis digital di Indonesia yang dikembangkan oleh PT Zenius Education. Pembelajaran digital tersebut bisa dengan mudah diakses melalui laman maupun di aplikasi ponsel. Saat ini Zenius mengeluarkan program #SemuaBisaZenius di mana seluruh penggunak dapat mengakses semua video pembelajaran secara gratis tanpa biaya.

Berdiri pada 2007, startup pembelajaran digital ini berkomitmen menjadi pelopor revolusi pendidikan di indonesia. Dilansir dari laman resminya Zenius.net, sejak kemunculannya hingga saat ini telah dikunjungi lebih dari 10 juta user setiap tahunnya. Hal itu menjadikan Zenius.net menjadi starup pendidikan di Indonesia dengan traffic tertinggi secara nasional.

Startup pendidikan tersebut memberikan akses gratis kepada seluruh pelajar maupun pengajar untuk mendapatkan video pembelajaran. Akses gratis tersebut diberikan kepada seluruh pengguna baik melalui website maupun aplikasi ponsel. "Selama 15 tahun, Zenius telah mengembangkan konten pembelajaran dengan kualitas terbaik yang telah membantu siswa siswi di seluruh Indonesia"

"Kini Zenius mengambil langkah besar dengan membuka akses seluruh video pembelajaran, baik di web maupun mobile app," cuitan akun @zeniuseducation, Kamis (19/12/2019). Saat ini, Zenius membuka akses lebih dari 80 ribu video pembelajaran yang ada di aplikasi maupun laman Zenius.net secara gratis memalui program #SemuaBisaZenius. “Setelah lebih dari 15 tahun berdiri, video pembelajaran Zenius telah diakses oleh jutaan anak bangsa, baik untuk mengembangkan kemampuan akademiknya (pelajar) maupun untuk mengembangkan dirinya secara utuh (pembelajar)."

"Pencapaian ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat bagi sebanyak banyaknya anak Indonesia di seluruh pelosok negeri,” kata Sabda PS, Co Founder Zenius Education dalam video yang diunggah di akun @zeniuseducation, Rabu (18/12/2019). Program #SemuaBisaZenius diluncurkan dengan harapan Zenius bisa memberikan manfaat lebih besar dan mendalam untuk menjangkau seluruh pelajar, pembelajar, guru, dan seluruh pihak yang berkaitan dengan pendidikan di seluruh Indonesia. Selain video pembelajaran, Zenius juga menyediakan paket latihan soal dari jenjang SD hingga SMA dan persiapan ujian masuk universitas.

Sejak 2004, Zenius dalam merumuskan pendekatan belajar dengan teknologi selalu mengutamakan pemahaman konseptual dan nalar. Hal itu untuk membentuk pemahaman mendalam terkait konsep keilmuan, bukan hanya mengingat dan menghafal. Tujuannya membuat pelajar dan pembelajar memiliki pola pikir yang baik dan mampu beradaptasi, mencari solusi terkait masalah yang dihadapi.

Pendekatan pembelajaran Zenius diharapkan dapat membantu misi pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul. “Dengan (Zenius) membuka akses video pembelajaran seluas luasnya bagi anak bangsa, semoga semua pelajar dan pembelajar di Indonesia bisa belajar sesuai dengan minat dan bakatnya, memperoleh kesempatan untuk merdeka belajar melalui program #SemuaBisaZenius,” ujar Amanda sebagaimana dikutip dari . Berikut beberapa produk Zenius sebagaimana dikutip dari zeniuseducation.com

Tempat belajar online yang lengkap, seru, dan bikin ketagihan. Laman zenius.net menyediakan puluhan ribu video materi belajar dan ribuan paket latihan soal dari jenjang SD hingga SMA dan persiapan ujian masuk universitas. Belajar di Zenius.net akan lebih mudah dengan Zenius App.

Pengguna dapat mengakses materi pelajaran dan latihan soal Zenius langsung dari smartphone, mudah dan cepat. Melalui aplikasi pengguna dapat menguji kempuan dengan latihan soal. Dilengkapi feedback dan pembahasan soal secara langsung.

Unduh di . Agora menyediakan platform pembelajaran digital berbasis cloud untuk training karyawan. Menyediakan modul modul yang disusun oleh ahli ahli dalam bidangnya dan dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan.

Info lengkap akses di Agora.id Akses konten video Zenius yang terbukti disukai para siswa untuk membuat proses belajar mengajar. Lebih mudah dan sederhanakan proses ujian dengan bantuan bank soal zenius.net dengan mengintegrasikan Zenius Prestasi dalam sistem sekolah.

Investasi Reksadana Syariah Untuk Pemula

Previous article

Telepon Aja Nggak Ayah Vanessa Angel Bandingkan Suami Putrinya Kini dengan Didi Mahardika

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *