Nasional

Kini Jadi Sosialita Kabar Bu Dendy yang Dulu Viral Karena Menghujani Wanita Lain dengan Uang

Wanita bernama Ovie alias Bu Dendy viral pada tahun 2018 lalu setelah videonya melempar segepk uang pada wanita lain tersebar. Video itu diunggah sendiri oleh Bu Dendy melalui akun Facebook miliknya. Sementara wanita yang dilempari uang bernama Nylla Nylala.

Nylla Nylala dilabrak oleh Bu Dendy karena dikabarkan menggoda suaminya. Cara yang dilakukan Bu Dendy untuk melabraknya pun berbeda. Biasanya, istri sah yang melabrak dengan menjambak atau melakukan hal hal berbau kekerasan lainnya.

Namun, Bu Dendy justru menghujani Nylla Nylala dengan uang. Bu Dendy seolah mengatakan akan memberikannya uang melimpah kepada Nylla sehingga dia tidak perlu mendekati suaminya demi uang. Dirinya juga mengatakan akan membeli harga diri dari Nylla Nylala.

Bu Dendy terus terusan memojokkan Nylla Nylala dalam bahasa Jawa. Uang pecahan Rp100 dan Rp50 ribu tersebut disebar ke arah Nylla dan berterbangan. Kemudian terungkap Bu Dendy juga mengatakan jika Nylla Nylala adalah teman dekatnya sejak SMP.

Keduanya pun berseteru di media sosial hingga postingan video tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Sosok Bu Dendy ternyata pengusaha minuman coklat yang cukup ternama. Saking sukses usahanya, Bu Dendy kerap membuat acara yang besar untuk brand minumannya tersebut.

Setelah menjadi viral, Bu Dendy pun membuat gebrakan untuk membuat namanya semakin dikenal. Followersnya di media sosial meningkat tajam. Dirinya juga sempat diundang ke acara televisi di tanah air.

Bu Dendy juga membuat Youtube channel yang menunjukkan video keseharian Bu Dendy diunggah di kanal Youtube Republik Dendy Channel. Bu Dendy ini juga sempat merilis sebuah lagu dangdut berjudul 'Korban Gengsi'. 'Korban Gengsi' merupakan lagu dangdut yang berbahasa Jawa.

Video klipnya juga dibuat dengan super niat lho dengan memperlihatkan rumahnya dan tempat tempat dengan pemdangan indah. Bagaimana kabarnya sekarang? Awalnya dikenal sebagi pengusaha minuman, kini Bu Dendy merambah ke bisnis lain.

Baru baru ini, Bu Dendy membuka sebuah cafe yang bernama 'Republik Dendy Cafe'. Acara pembukaan cafe yang berada di Tulunganggung tersebut berlangsung dengan meriah. Selain itu, Bu Dendy juga membuat produk minuman cheese untuk menemani minuman coklat..

Bu Dendy juga menerima jasa endorse di akun Instagramnya. Dengan banyaknya sumber uang dari Bu Dendy, tak heran jika Bu Dendy semakin bergelimang harta. Bu Dendy memperlihatkan rumah mewahnya dalam sebuah unggahan vlog,

Rumah mewah milik Bu Dendy tersebut sangat luas. Di bagian depan, rumahnya dijaga ketat dengan satpam. Kemudian terdapat ruang tunggu tamu besar sebelum masuk ke rumah.

Ditambah lagi dengan halaman yang luasdan terdapat garasi. Tampak terparkir lima buah mobil dan beberapa motor yang terdapat di garasi tersebut. Di bagian belakang rumahnya pun ada kolam renang yang cukup besar lengkap dengan kursi kursi untuk bersantai bak di hotel.

Bu Dendy pun juga memiliki ruangan khusus untuk berolahraga dengan alat alat gym pribadi serta mushola yang mewah. Terakhir, terdapat ruangan khusus untuk laundry, dengan ruang cuci baju, setrika, dan menjemur. Selain itu, Bu Dendy kini sering travelling ke luar negeri.

Bu Dendy pun menunjukkan foto foto ketika dirinya liburan ke luar negeri dengan keluarga. Simak foto fotonya berikut!

Prakiraan Cuaca Hari ini Waspada Angin Kencang di Beberapa Wilayah BMKG Minggu 5 Januari 2020

Previous article

Hewan Apa yang Pertama Anda Lihat Dapat Ungkap Kepribadian Tersembunyi Tes Kepribadian

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *