Seleb

Kata Krisdayanti Soal Rencana Anang Hermansyah Jual Rumah Mewah di Cinere

PenyanyiKrisdayantiawalnya enggan menanggapi kabar mantan suaminya,Anang Hermansyahyang berencana menjual rumah di Cinere, Depok. "Kalau itu bukan ranah saya bicara karena enggak pantas komentar ya," kata Krisdayanti saat ditemui di Malinda Furniture Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019). Namun, Krisdayanti mengatakan, dia membuka pintu rumahnya bila kedua anak mereka, Aurel dan Azriel ingin tinggal bersamanya.

"Pokoknya, kalau dikasih kesempatan, kapan saja, pokoknya kami selalu terbuka kalau untuk anak anak, lebih senang," ucapnya. Pelantun tembang "Cobalah Untuk Setia" itu merasa yakin bahwa Anang dan istrinya, Ashanty telah memiliki rencana baru untuk keluarga mereka sehingga ingin pindah rumah. "Tapi pasti Mas Anang, Ashanty, dan Aurel Azriel pasti sudah punya rencana yang lebih baik," ujar Krisdayanti.

Sebelumnya diberitakan Anang Hermansyah dan Ashanty berencana menjual rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Anang dan Ashanty mengaku ingin tinggal di rumah yang lebih sederhana dan di tengah kota. Bagi Anang, dijualnya rumahnya ini juga bagian dari hidup.

Terlebih, kedua anaknya yang sudah dewasa, yakni Aurel dan Azriel, kerap berkeluh kesah kepadanya. Kabar dijualnya kediamanAnang HermansyahdanAshantydi kawasan Cinere, Depok, jadi pembicaraan hangat. Rumah Anang tersebut terbilang megah. Dengan menonjolkan gaya Eropa, rumah tingkat tersebut memiliki banyak pilar besar.

Di rumah itu, Anang juga memiliki studio rekaman pribadi. Rumah tersebut juga memiliki kolam renang yang bersebelahan dengan ruang terbuka, di mana Anang meletakkan meja billiard nya. Bangunan mewah itu menjadi rumah pertama yang dibangun Anang setelah sebelumnya tinggal di sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kepada wartawan Anang memberikan penjelasan terkait kabar jual rumah. Anang membenarkan dirinya dan Ashanty sedang berencana menjual rumah tinggalnya tersebut. "Siapa yang mau beli? Makannya gue tanya, siapa yang mau beli?" ujar Anang

"Makannya aku tanya, siapa yang mau beli. Lha wong yang mau beli aja belum ada kok. Kalau ada yang mau beli ya monggo," imbuh Anang. Meski rumah tersebut penuh dengan kenangan, namun Anang mengaku sudah legawa bila rumah tersebut harus dijual. "Benar, aku yang merancang, benar benar aku yang merancang. Ya ada hal sepertti itu,tapi kalau memang tidak efisien ke depan , ya wes lah,"kata Anang.

Anang menampik kabar yang menyebutkan dirinya menjual rumah karena kediamannya itu berhantu. "Memang ada rumah yang enggak angker? Masjid enggak (angker). Makannya aku nanya, memang ada rumah yang enggak angker? Di mana? Kalau dibongkar semua rumah ada penunggunya?" ujar Anang.

Ashanty mengungkapkan Anang sempat tidak setuju dengan rencana menjual rumah. "Tadinya, kan, pengin pindah (rumah) ke tengah, pindah yang lebih dekat lah ya," ujar Ashanty seperti dikutip dari tayangan infotainment Silet, Selasa (10/9/2019). Selain itu, Ashanty juga ingin menempati rumah yang lebih kecil ketimbang rumah mewahnya di Cinere.

"Rumahnya terlalu besar buat kita berenam agak gini (besar ya) jadi pengin yang lebih kecil gitu," kata Ashanty. Kemudian, Ashanty juga sempat berselisih pendapat dengan sang suami.

Harga Terbaru dan Terlengkap HP Samsung di Bulan September 2019, Cek di Sini!

Previous article

Harga dan Spesifikasi Oppo A9 2020, HP Terbaru Oppo dengan Harga Rp 4 Jutaan!

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *