Otomotif

Johnny Widodo Diangkat Jadi CEO BeliMobilGue.co.id

Portal jual beli mobil bekas, BeliMobilGue.co.id, resmi mengangkat Johnny WidodosebagaiCEOperusahaan. Pengangkatan tersebut diumumkan di Jakarta, Selasa (13/8/2019). Sebelum bergabung, Johnny Widodo merupakan Director of Sales and Partnerships di perusahaan pembayaran digital Ovo. Johnny memiliki latar belakang di bidang teknik, konsultasi, manajemen, strategi, pemasaran dan penjualan di berbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Amerika Serikat, dan lainnya.

Di akhir tahun 2015, Johnny bergabung di Ovo dan menjadi founding membersperusahaan. Di tempatnya yang baru, di fase 2019 2020, Johnny bertanggung jawab mengawasi sejumlah inisiatif strategis untuk mendorong pertumbuhan dan momentum bisnis di pasar Indonesia. Perekrutan Johnny merupakan salah satu upaya perusahaan dalam membangun tim superstar, yang fokus mempercepat kemajuan bisnis; meningkatkan kualitas operasional dan layanan pelanggan; meningkatkan dukungan ke diler melalui produk dan layanan yang sesuai kebutuhan.

Pengangkatan Johnny juga bagian dari strategi menciptakan dan mengoptimalkan kemitraan baru guna mendorong pertumbuhan bisnis BeliMobilGue.co.id. “Johnny merupakan pemimpin yang sudah teruji kinerjanya dan merupakan salah satutopmanagement talentsdi industri startup Indonesia. Kami melihat pencapaiannya yang luar biasa di Ovo selama beberapa tahun terakhir, dan kami sangat senang dia bergabung di BeliMobilGue.co.id menuju jenjang yang lebih tinggi lagi,” ujarSujay Tyle, CEO Frontier Car Group. Selain menunjuk Johnny Widodo,BeliMobilGue.co.idjuga meraih komitmen pendanaan senilai 30 juta dolar AS lebih untuk dua tahun ke depan dari Frontier Car Group, mitra JV yang berbasis di Berlin.

Beri Motivasi Penggunaan Bahasa Inggris yang Baik Melalui Kampanye EF Ambassador

Previous article

Vrent Beri Promo Gratis Jajal Motor Listrik Viar Q1 di Summarecon Mall Bekasi

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *