Sport

Johanna Konta Kalahkan Donna Vekic di French Open 2019

Petenis tunggal putri asal Britania Raya,Johanna Konta, berhasil menembus babak perempat final Grand Slam untuk kali pertama sejak Wimbledon 2017. Johanna Kontaberhasil mengamankan satu tempatpada perempat finalFrench Open 2019setelah mengalahkanwakil Kroasia, Donna Vekic. Bertanding di lapangan Suzanne Lenglen, Roland Garros, Paris, Prancis, Minggu (2/6/2019) waktu setempat, Konta menang dengan skor 6 2, 6 4 dalam tempo1 jam 24 menit.

Konta mengaku sangat puas dengan pencapaiannya tersebut. Dia juga bertekad untuk mengikuti Jo Durie sebagai petenis putriBritania Raya yang mampu mencapai semifinal di Roland Garros pada tahun 1983. Seusai pertandingan, petenis berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa dia berhasil tampil bagus dan begitu puas dengan pola permainan yang dia terapkan di lapangan.

"Untuk bisa memenangkan pertandingan seperti ini melawan pemain yang tangguh adalah sesuatu yang menakjubkan," ucapJohanna Konta. Saya merasa jika saya telah bermain dengan sangat bagus sepanjang pertandingan tadi,"kataKonta lagi. Pada babak perempat final French Open 2019, Johannya Konta akan berhadapan dengan petenis asal Amerika Serikat (AS), Sloane Stephens.

Unggulan ketujuh French Open 2019 tersebut berhasil melaju ke babak perempat finalsetelah mengalahkan petenis Spanyol, Garbine Muguruza, 6 4, 6 3. Johanna Konta dan Sloane Stephens dijadwalkan akan bentrok pada Selasa (4/6/2019) waktu setempat. Sementara itu, unggulan ke 31 asal Kroasia, Petra Martic, dan petenis Republik Ceska, Marketa Vondrousova, juga sukses memijak babak delapan besarFrench Open untuk pertama kalinya.

Petra Martic melaju ke perempat finalsetelah mengalahkan wakil Estonia, Kaia Kanepi,dengan skor 5 7, 6 2, 6 4. Sementara itu, Marketa Vondrousova yang baru berusia 19 tahun melaju ke perempat final setelah melewati hadangan Anastasija Sevastova dari Latvia dengan skor 6 2, 6 0.

Terjadi Lagi di MotoGP Italia, 2 Kali Marquez dan Rossi Gagal, 3 Musim Ducati Berjaya

Previous article

Maverick Vinales Masuk Finis di Urutan Enam MotoGP Italia 2019

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *