Techno

Jaringan Seluler Indosat Sempat Terganggu oleh Banjir

Banjir yang terjadi pada Rabu (1/1/2020) di beberapa wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya akibat curah hujan tinggi sejak Selasa, mengakibatkan gangguan akses telekomunikasi pada beberapa operator. Salah satunya Indosat Ooredoo. SVP Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk menyampaikan permintaan maafnya kepada para pelanggan akibat gangguan yang terjadi. "Indosat mengalami "lag", karena beberapa BTS kami di sekitar wilayah Jabodetabek terkena imbas gangguan karena adanya banjir," ujar Turina dalam keterangan resminya, Kamis (2/1/2020).

Ia menambahkan, karena adanya banjir BTS Indosat mengalami gangguna, terkait pasokan listrik untuk BTS yang berada di Jabodetabek. "Saat ini kami sedang melakukan usaha perbaikan agar layanan Indosat kembali pulih, dan bisa dinikmati kembali oleh pelanggan," kata Turnina. "Kami mohon kesabaran pelanggan karena kami masih terus berupaya sesegera mungkin memulihkan layanan kami," lanutnya.

Jakarta Pusat hingga Jakarta Timur Daftar Posko-Posko Kesehatan Terkait Banjir di Jakarta

Previous article

Trik Ambil Cuti & Daftar Tanggal Merah buat Persiapkan Liburan di Tahun 2020

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *