Internasional

Jari Tangan Pria Di Thailand Bengkak Dan Membusuk Akibat Terlalu Banyak Pakai Cincin

Akibat terlalu banyak memakai cincin, jari tangan seorang pria di Thailand bengkak dan membusuk. Pria tersebut awalnya ditemukan seorang pengguna jalan di Bangkok, kemudian mengunggahnya di Facebook, Rabu (23/10/2019). Dilansir Asia One Jumat (25/10/2019), terlihat sejumlah cincin dan karet gelang melingkar di jarinya membuat sirkulasi darah terhenti.

Akibatnya, jarinya bengkak dan membusuk. Bahkan ada beberapa jari dari pria yang tak disebutkan identitasnya itu nampak membiru. Laki laki yang disebut berusia 38 tahun itu menolak dibantu para pengguna jalan dan tidak mendengarkan anjuran untuk pergi ke dokter.

Sebuah yayasan yang berbasis di Bangkok, Poh Teck Tung, dilaporkan langsung melacak keberadaannya dan membawanya ke rumah sakit. Di rumah sakit, staf medis dengan hati hati berusaha melepaskan cincin dan karet gelang supaya aliran darah bisa masuk ke jari. Untungnya berdasarkan pemberitaan media, pria itu tidak harus mengalami amputasi dan kondisinya berangsur angsur membaik.

RI Kekurangan Guru Vokasi Kemenko Perekonomian menuju Nadiem Makarim

Previous article

Ide Viral Pria Ini Telaten Kumpulkan Potongan Kuku Selama Setahun Dan Dijadikan Cincin Kawin

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *