Otomotif

Jakarta Selatan CARfix Operasikan Outlet Baru di Cilandak

– Jaringan bengkel mobil modern CARfix menambah lagi jaringan bengkelnya dengan meresmikan cabang baru di Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan. Bengkel cabang Karang Tengah ini dibuka bersamaan dengan peresmian cabang baru bengkel CARfix di Jawa Tengah bulan Oktober 2019. “Seminggu yang lalu baru saja kami membuka outlet ke 21, dan kali ini melengkapi outlet kami di area Jabodetabek, kami telah memilih lokasi yang strategis dan potensial untuk mengembangkan bengkel modern CARfix, yaitu di Karang Tengah," ungkap Fadly Hasan, Marketing Director PT Meka Adipratama, perusahaan pemegang lisensi CARfix.

CARfix Karang Tengah hadir dengan menggandeng mitra lokal SOS Hendra S.P. dengan membentuk perusahaan joint venture bernama PT Mahadhika Patra Mekatama. Sebelumnya, CARfix Karang Tengah ini dikenal sebagai bengkel otofif Prestige. Lokasinya diJl Lebak Bulus III No 5 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. “Perusahaan kami telah bekerjasama dengan principal berbagai merk ternama, sehingga untuk keaslian sparepart tidak perlu diragukan lagi. Kali ini dalam rangka opening CARfix Karang Tengah, kami bekerjasama dengan Pertamina dan Evalube memberikan promo menarik oli gratis setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube,“ ungkap Fadly.

Pelanggan tinggal membawa kendaraannya ke bengkel CARfix Karang Tengah untuk mendapatkan promo ini. Fadly menjelaskan, selain Pertamina dan Evalube, gtup CARfix juga menjalin kerjasama dengan merk ternama seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag dengan didukung kelengkapan alat, mekanik, dan pelayanan setara dengen bengkel resmi agen pemegang merek (APM). Layanan yang disediakan mencakup jasa service untuk semua merk mobil, meliputi tune up dan cek mesin lainnya, service kelistrikan, ganti aki, pengecekan kelistrikan total, juga service kaki kaki, shock absorber, spooring balancing dan ganti ban.

Termasuk Cuci Muka dengan Air Beras 5 Perawatan Wajah Wanita Jepang buat Tampak Awet Muda

Previous article

Ini Bagian Ceramah Ustaz Subuh Abdul Somad yang Disukai Hotman Paris Hutapea Diunggah menuju Instagram

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *