Seleb

Jakarta Listrik Padam, Kamar DJ Fey Terbakar Lantaran Lilin, Perabotan Mewah Ludes Dilalap Api

Akibat padamnya listrik masal di Jakarta dan sekitar pada Minggu (4/8/2019) siang, seorang selebritis yang berprofesi sebagai Disk Jokey (DJ) bernama Bebby Fey (DJ Fey) harus mengalami musibah. Tak adanya penerangan akibat mati lampu membuat DJ Fey terpaksa menggunakan lilin sebagai sumber cahaya. Sayangnya, ketika menggunakan lilin di dalam kamarnya, sebuah musibah terjadi.

Lilin yang ia pakai jatuh tanpa ia sadari. Tahu tahu api kecil lilin berubah menjadi besar dan melalap habis barang barang di kamarnya. Melalui akun Instagramnya yang bernama @bebby_fey , DJ Fey menceritakan kronologi kebakaran yang menghanguskan kamarnya tersebut.

"Tidak Ada Yang Mau Dan Rencanakan Musibah Itu Datang , Jakarta Mati Lampu Dari Tanggal 4 agustus Jam 12 Siang 5 agustus jam 6 pagi . Jaringan Internet Juga Mati , Otomatis Malam Kita Terangin Pake Lilin Ternyata Lilin Itu Jatuh Cuma Beberapa Menit Tapi Tanpa Kita Sadari Dan Akhirnya Membakar Isi Yang Ada Dikamar . Untung Kita Langsung Kluar Minta Tolong Dan Semua Pengnuhi Kaget Dikira Ada Maling .

Ternyata Kamar Kebakaran, kita Kebingungan PLN Mati Air Juga Mati . Alat Bantu Pemadam Juga Terbatas , Alhamdullah Sudah Mati Apinya Setelah Beberapa Menit Tp Ya Barang Barang Terutama Baju Habis Ludes . Semoga Tidak Ada Lagi Kejadian Seperti Yang Saya Alami Kedepannya .

Saya Baru Tau Rasanya Peristiwa Kebakaran , Dada Sakit Sesak Nafas Karena Asap . Muka Baru Sadar Kalo Hitam Semua. Mohon Doanya Ya Semuanya , Saya Doakan Kalian Tidak Mengalami Hal Yang Sama Seperti Saya .

Pokoknya Harap Hati Hati Ya Klo Menyalakan Lilin Karena Kita Engga akan Pernah Tau Apa Yang akan Terjadi . 10 menit saja bisa Merubah semua keadaan . Buat Sahabat2ku Terimakasih Banyak Dan Teman2 Di sosmet Yang uda Peduli dengan Kejadian Yang Menipah Saya," tulisnya berbagi cerita.

Di unggahan yang lain, DJ Fey memperlihatkan kondisi kamar setelah terbakar. Tampak dalam video yang ia unggah, mukanya masih cemong karena asap. Kamarnya terlihat berantakan dengan barang barang yang sudah habis terbakar.

Bahkan baju yang diletakkan di lemari pun tak luput dari lalapan si jago merah. Meskipun begitu, DJ Fey bersyukur karena alat alat DJ yang ia gunakan untuk mencari nafkah selamat. "Ya Allah , Terimakasih Karena Nyawa Saya Dan Adik Saya Masih Selamat Dari Musibah Kebakaran Yang Saya Alami Di Kamar .

Dari Awal Tanggal 1 agustus 5 agustus Kami Di Uji , Insyallah Saya Sabar Ya Allah , Meskipun Baju Ludes , ATM Leleh Serta Isi Kamar Porak Poranda Tapi Alhamdullah Alat DJ , Laptop , FD Dan Headphone Masih Aman . Krna Itulah Harta Yang Saya Punya Untuk Menghidupi Keluarga Saya."

Padahal dalam salah satu foto yang pernah ia unggah, kamar ditempati DJ Fey bisa dibilang cukup mewah. Kamar itu dilapisi dengan wallpaper berwarna kuning gading. Sebuah kasur besar berwarna putih yang tampak mahal menjadi center kamar.

Namun kini kamar itu habis terbakar. DJ Fey pun sempat mengungkap rasa bingungnya harus tidur di mana setelah kamarnya terbakar. Sejumlah dukungan netizen dituliskan melalui kolom komentar.

"say kok bisa? semoga kalian gpp.. segera periksa, takut keracunan asap.." "Yang penting kamu selamat..anggap saja ini ujian kamu untuk naik ke level yg lebih tinggi..buktinya alat2 untuk kmu kerja masih selamat semua..tetap semangat..always support kamu !!" "yang sabar ya ka. Alhamdulilah kaka sama ad masih d beri keselamatan itu utama. Rezeki bisa di cari semoga di permudah jalan rezkiny,"

"Itu tanda klo Allah masi sayang sama kakak jadi d kasi musibah," "Yg sabar yaa fey, dibalik kejadian pasti ada hikmahnya, tetap kuat dan semangat yaa,"

Hasil Kajian Pemerintah, 20 Tahun Lagi Jawa Diprediksi Kehabisan Air, Ratusan Juta Penduduk Terancam

Previous article

Mbah Moen Tak Ada Gejala Sakit Sebelum Berangkat Haji ke Tanah Suci

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *