Techno

Jadi Ponsel Premium High End Dibanderol Rp 13 Jutaan, OPPO Reno 10x Zoom Resmi Dijual Di Indonesia

Varian ponsel pintar OPPO dari generasi Reno, yakni Reno 10x Zoom kini mulai dipasarkan di tanah air. Harga yang dibanderol untuk gadget satu ini bisa dikategorikan 'premium' karena anda bisa memperoleh dengan harga Rp 13 juta. PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan dalam sebuah acara yang digelar OPPO di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (27/6/2019) sore, bahwa pemesanan perdana untuk Reno Series khususnya OPPO Reno 10x Zoom sudah mencapai angka 70 persen.

Itu menandakan para konsumen sangat antusias menyambut ponsel pintar kelas premium high end itu. "Sesuai dengan target pasar Reno Series, yakni kelas premium high end, sebanyak 70% dari pemesanan awal tersebut adalah pemesanan untuk varian OPPO Reno 10x Zoom," ujar Aryo. Ia pun berharap agar varian terbaru dari Reno Series itu bisa menunjang peningkatan kreativitas para konsumen.

"Kami tak sabar menantikan bagaimana OPPO Reno 10x Zoom dapat mendorong kreativitas konsumen dan membantu mereka melihat kehidupan dari perspektif yang unik," kata Aryo. Perlu diketahui, pemesanan perdana secara daring dilakukan pada 17 hingga 27 Juni ini. Selain digelar di Central Park Mall, penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom itu juga akan dihelat di dua kota lainnya.

Acara yang juga diikuti rangkaian kegiatan 'Photography Coaching Clinic' tersebut akan dihelat di Trans Studio Mall Bandung pada 29 Juni serta Pakuwon Mall Surabaya pada 30 Juni mendatang. Menariknya, OPPO juga akan memberikan penawaran khusus kepada para konsumen yang tertarik membeli OPPO Reno 10x Zoom. Penawaran menarik tersebut adalah 200 pembeli pertama Reno 10x Zoom yang dijual di Jakarta, Bandung dan Surabaya akan mendapatkan keuntungan.

Mereka akan memperoleh IMOO Watch Phone Z5 yang memiliki nilai sebesar Rp 3 jutaan. "Bagi total 200 orang pembeli OPPO Reno 10x Zoom yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, yang datang pertama ke area penjualan perdana OPPO Reno 10x Zoom, akan mendapatkan IMOO Watch Phone Z5 senilai Rp3,2 juta," tegas Aryo. Bahkan tidak hanya itu, para konsumen yang membeli OPPO Reno 10x Zoom pada penjualan perdana, bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 1 juta.

Kesempatan lainnya juga diberikan kepada konsumen yang ingin menukarkan ponsel pintarnya. Hal itu karena OPPO memberikan penawaran promo berupa tukar tambah hingga mencapai angka Rp 1,5 juta dari Joy Exchange.

Dubes Palestina: Kami Tidak Akan Membiarkan Yerusalem Diambil Orang Orang Yang Tidak Berhak

Previous article

Blue Bird Minta Pemerintah Segera Terbitkan Aturan Mobil Listrik

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *