Seleb

Istri Ashraf Sinclair Dipeluk Ari Lasso BCL Menangis Judika Nyanyi Lagu ‘Tak Mungkin Bersama’

Ada momen mengharukan dalam acara babak final Indonesian Idol 2020. PenyanyiJudikamemperkenalkanlagubaruberjudul 'Tak Mungkin Bersama' di babak finalIndonesian Idol tadi malam. Lagu bercerita tentang kehilangan orang tersayang.

PenyanyiJudikamemperkenalkanlagubarunya, “Tak Mungkin Bersama”, dalam pergelaran Result and Reunion ShowIndonesianIdolX yang berlangsung di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (2/3/2020). Lagu tentang kehilangan seseorang yang dicintai yang dinyanyikanJudikaitu membuat suasana menjadi penuh keharuan. Lagu tersebut membuat Bunga Citra Lestari tak kuasa menahan tangis.

Dari kursi juriIndonesianIdol,BCLtidak bisa menahan tangis. Berkali kali dia menghapus air mata yang mengalir deras di pipinya. Pada satu titik,BCLtampak menangis sesenggukan sampai dia menunduk dan meletakkan kepalanya di meja juri.

Sementara itu di panggung,Judikajuga tidak diliputi keharuan. Dia pun menyanyi sambil menahan tangis. Melihat Bunga Citra Lestari (BCL) menangis,AriLassolangsung menghampiri dan memeluknya.

Ari Lasso berusaha menenangkanBCLdengan menepuk nepuk ibu Noah Sinclair tersebut. Usai menyanyikan lagu itu,Judikalangsung memberikan pujian kepadaBCLlantaran kuat menghadapi kenyataan Ashraf Sinclair yang telah pergi untuk selama lamanya. Di sisi lain,Judikapun tampak berkaca kaca usai membawakan lagu itu.

“Boleh tepuk tangan buat Unge. Satu orang yang sangat mengajarkan saya banyak hal, wanita yang sangat kuat, tetap kuat kami support Unge,” ucapJudika. Meski demikian, usai membawakan lagu cinta,Judikakembali menghiburBCLserta penonton dengan membawakan lagu “Aku yang Tersakit” versi koplo bareng Nella Kharisma “Jadi enggak bisa ngomong, aku enggak mau bikin tambah sedih, ada satu lagu yang diminta saya bawain. Mereka minta koplo terakhir “Aku Tersakiti” versi koplo,” kataJudikalagi.

Inilah sang Juara atau PemenangIndonesianIdol2020: Lyodra. Sang juara atau Pemenang Lyodra harus bekerja keras bersaing dengan finalis lainnya; Tiara. Penampilan memukau dua finalis ini membuat dewan juriIndonesian Idol terpukau.

Berikut video detik detik menentukan Lyodra diumumkan sebagai Pemenang atau JuaraIndonesianIdololeh DanielMananta: Selamat kepada @lyodraofficial kamu adalah THE WINNER OF INDONESIAN IDOL 2020 Dan selamat untuk @tiaraanugrahh kamu menjadi Runner UpIndonesianIdolseason 10 #IdolResultReunion . . @officialrcti #DiIndonesiaAja #IndonesianIdol #HomeOfTheIdols #IdolxTokopedia #idolasmartfrenWOW #CeritaRasa #LoveLifeLoveMilk #PerfectSong

Selamat kepada Lyodra Ginting sebagai pemenangIndonesianIdolX atau akan jadi idola baru Indonesia. Selama juga kepada Tiara Anugrah sebagai runner up. Pembawa acara Daniel Mananta akhirnya menutup line voting untuk Lyodra dan Tiara usai NOAH tampil dengan lagu “Wanitaku”.

Sebelumnya, Lyodra telah tampil dengan lagi yang berjudul “And I’m Telling You” yang mendapat pujian lima juri. Begitu pun Tiara yang menyanyikan “I Surrender” yang juga mendapat pujian dari semua juri. “Akhirnya line voting ditutup,” ucap Daniel Mananta dalam panggung Result & ReunionIndonesianIdolX di Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020).

Daniel Mananta pun melontarkan pertanyaan kepada para penonton mengenai siapakah yang layak menjadi juaraIndonesianIdol. Nama Lyodra dan Tiara pun diserukan oleh pendukung masing masing. “Satu di antara mereka akan menjadiIndonesianIdolseason 10. Apakah Lyodra atau Tiara? Indonesia siapakah yang ada pilih,” ucap Daniel Mananta.

Sebelum mengumumkan nama pemenang, Daniel Mananda meminta pendapat para juri tentang kedua finalisIndonesianIdolX, yang sama sama perempuan dan masih muda. “Lyodra dan Tiara dalam waktu 6 bulan ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Buat kami sendiri kami tidak percaya mereka bisa melakukannya,” kataAriLasso. Ari Lasso menambahkan yang membuat dia terharu adalah kemauan Lyodra maupun Tiara untuk berkembang.

“Rasanya mereka sama, sudah siap di industri musik Indonesia. Dan mereka akan sukses lebih dari pendahulunya,” kata Maia Estianty. “Kalian benar benar harus bisa memanfaatkan momentum,” kataJudika. Momentum yang dimaksud adalah setelah memenangiIndonesianIdolX.

Dia menyarankan baik Tiara maupun Lyodra segera mengeluarkan singel, tanpa menunggu satu atau dua bulan lagi. Maia Estianty kembali mengungkap pendapatnya bahwa Lyodra dan Tiara bisa menjadi duo yang luar biasa dan sukses di industri musik Indonesia. Selama itu, para penonton yang masih menanti terus meneriakkan nama kedua finalis tersebut.

Setelah sempat membuat deg degan Lyodra dan Tiara, serta para juri dan penonton, Daniel Mananta pun mengumumkan nama pemenangIndonesianIdolX. "PemenangIndonesianIdolX ini adalah.. Indonesia memilih… Selamat untuk… Indonesia memilih Lyodra. KamulahIndonesianIdolseason 10,” seru Daniel Mananta. Lyodra ternganga mendengarnya.

Tiara yang berdiri di sampingnya langsung memeluknya. Atas prestasinya itu, Tiara mendapatkan hadiah mobil MPV All New Nissan Livina plus uang tunai Rp 100 juta. Sang juara, Lyodra juga mendapatkan hadiah mobil MPV All New Nissan Livina dan giant cheque berupa uang tunai Rp 150 juta.

Keduanya juga mendapatkan hadiah sepeda motor Honda Beat terbaru. Tak hanya itu, mereka juga akan di endorse oleh musisi musisi hebat juriIndonesianIdolX. Berikut ini daftar juaraIndonesianIdoldari musim pertama hingga musim kesepuluh.

Tahun 2004 Musim pertama Pemenang: Joy Destiny Tobing

Tempat kedua: Delon Thamrin Tahun 2005 Musim kedua

Pemenang: Mike Mohede Tempat kedua:JudikaSihotang Tahun 2006

Musim ketiga Pemenang: Ihsan Tarore Tempat kedua: Dirly Sompie

Tahun 2007 Musim keempat Pemenang: Rini Wulandari

Tempat kedua: Wilson Maiseka Tahun 2008 Musim kelima

Pemenang: Aris Runtuwene Tempat kedua: Gisella Anastasia Tahun 2010

Musim keenam Pemenang: Igo Pentury Tempat kedua: Citra Scholastika

Tahun 2012 Musim ketujuh Pemenang: Regina Ivanova

Tempat kedua: Kamasean Matthews Tahun 2014 Musim kedelapan

Pemenang: Nowela Elizabeth Auparay Tempat kedua: Husein Alatas Tahun 2018

Musim kesembilan Pemenang: Maria Simorangkir Tempat kedua: Ahmad Abdul

Tahun 2019 Musim kesepuluh Pemenang:Lyodra Ginting

Tempat kedua: Tiara Anugrah.

Cancer Mendapatkan Keberuntungan Virgo Bersikap Hati-hati Ramalan Zodiak Keuangan Rabu 4 Maret 2020

Previous article

Lengkap Beserta Lirik Lagunya Link Download Lagu MP3 Naff – Terendap Laraku

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *