Seleb

Istri Ammar Zoni Alami Pendarahan Saat Kehamilan Pertama, Irish Bella Wajib Dirawat di Rumah Sakit

Artis peran Yris Jetty Dirk de Beule atauIrish Bellayang sedang mengandung anak pertamanya beberapa waktu lalu sempat mengalami pendarahan. Kini, Irish harus banyak beristirahat untuk memulihkan kondisi kesehatannya beserta calon bayi kembar yang sedang dikandungnya. "Alhamdulillah sudah sehat, walaupun harusnya bedrest karena kewajiban (kerjaan) jadi enggak apa apalah dibela belain sedikit," ucap Irish di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9/2019).

Menurut istri Amar Zoni ini, penyebab pendarahan pada kandungannya bukan hal serius, melainkan karena aktivitas yang terlalu padat. "Enggak apa apa cuma kecapekan aja. Mungkin teguran juga karena terlalu banyak kegiatan, terlalu keasyikan jadi lupa (lagi hamil)," ucapnya. Meski begitu, Irish tetap memilih untuk ke rumah sakit agar mendapat penanganan yang tepat. Ia mengaku dirawat selama tiga hari dua malam ketika itun

"Soalnya perut juga ada beberapa kali kontraksi. Maksudnya daripada ambil resiko jadi mending dirawat di rumah sakit aja. Kan diawasi dokter dan suster juga," ucapnya. "Selalu (minum obat) sih. Tapi bukan obat, vitamin," ujarnya. Seperti diketahui, Irish Bella telah mengumumkan kehamilannya sejak akhir Mei 2019 lalu.

Kondisi terbaru Irish Bella setelah kandungannya mengalami pendarahan. Istri Ammar Zoni ini juga mengalami kontraksi di perutnya setiap lima menit sekali. Padahl usia kandungan Irish Bella baru berusia enam bulan.

Belakangan, melalui postingan Instagram diketahui Irish Bella tengah dirawat di rumah sakit. Irish Bella harus dirawat inap lantaran mengalami pendarahan dan kontraksi yang cukup sering. Jika kontraksi identik dengan tanda tanda akan melahirkan, namun tidak pada Irish Bella.

Pasalnya, usia kandungan Irish Bella diketahui masih berusia enam bulan. Usia di mana bayi harusnya belum dilahirkan karena harus menunggu sekitar tiga bulan lagi. Awalnya, Irish hanya berniat melakukan check up rutin seperti biasa.

Namun melihat kondisi Irish, dokter ternyata menyarankan istri Ammar Zoni ini untuk rawat inap. Dokter menyarankan Irish untuk bed rest lantaran mengalami pendarahan yang cukup banyak saat USG dan juga kontraksi. Menurut keterangan Irish, dirinya mengalami pendarahan hampir setiap 5 menit sekali.

"24 Weeks pregnant. Gak nyangka malam malam lagi tenang habis check up sama dokter lihat perkembangan si debay kembar eh malah disuruh rawat inap untuk bed rest. So guys, singkat cerita aku habis check USG sama dokter tiba tiba out of no where terjadi pendarahan yang cukup banyak dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali). Langsung deh dipaksa dokter untuk rawat inap dan dobservasi penyebabnya. Karena ini kehamilan pertama and most of the time I have no clue whats going on.

Ternyata kalau perut kencang itu artinya terjadi kontraksi dan aku baru tau dong, aku pikir itu hal yang wajar. Turns out emang belakang ini aku sering banget kontraksi tapi nggak dirasa. So harus bed rest deh smbil observasi apa penyebabnya. Doain ya guys semoga debaynya baik baik aja dan aku bisa segera pulang," terang Irish Bella pada unggahannya itu. Kabar ini tentu membuat banyak pihak khawatir, apalagi para fans Irish Bella.

Akhirnya setelah beberapa hari dirawat dan menjalani pengobatan, Irish membagikan kondisi terbarunya. Hal itu ia bagikan di Instagram, Kamis (12/9/2019). Terlihat mengenakan hijab dan masih sedikit pucat, Irish menceritakan keadaannya usai diobservasi.

"Alhamdulillah sudah baikan. Semoga bisa cepat pulang ya, doain," tuturnya. Lebih lanjut, Irish juga mengungkapkan kondisi bayi kembarnya sehat. "Alhamdulillah sehat enggak kenapa kenapa. Kondisi (bayinya) baik, jantungnya juga kuat," ungkap Irish.

Well , semoga bumil satu ini dan dedek bayinya sehat sehat ya!

Marc Marquez Sudah Kantongi 51 Kemenangan di MotoGP

Previous article

Anies Pakai Pengalamannya Sebagai Mendikbud Atasi Paparan Polusi Industri di SDN 07 Pagi Cilincing

Next article
Nurofia F
Sebelum menolong orang lain, saya harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, saya harus bisa menguatkan diri sendiri dahulu.

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *